Anggota Polsek Bengo, Datangi TKP, Laka Tunggal, Di Jalan Poros, Bone – Makassar, Desa Bengo,

BONE-Bengo, Pada hari Senin tanggal 08 November 2021, sekira pukul : 16.00 wi,ta, Telah terjadi laka lantas tunggal kendaraan sepeda motor yamaha Jupiter Z Nopol DP 3421 CD  yang dikendarai oleh Wiwin Bin Yuyun : umur: 15 th, Pelajar alamat:  dusun Tonrong Sepe Desa Bengo Kec.Bengo yang membonceng Azhar dan Azan ( boncengan tiga ) bergerak dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu menguasai motornya hingga terjatuh di jembatan tepatbya di Dudun Bengo Desa Bengo Kec. Bengo.

Perdonil Polsek Bengo yamg piket Bripka Hasan Ashari, SH dan Bripka Chalvien mendatangi tempat kejadian perkara laka lantas tunggal tersebut, sesampai Di TKP petugas langsung menolong korban, mengamankan TKP, mengamankan barang bukti, dan melakukan pengaturan di sekitar TKP, dan ketiga korban mengalami luka, Selanjutnya ketiga korban dibawah ke Puskesmas Koppe untuk mendapatkan pertolongan pertama dan untuk Lel. Azhar dan Azan dirujuk ke RS. umum tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, penanganan perkara laka lantas tersebut oleh personil polsek sudah melsporkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Bone Guna penanganan proses lebih lanjut.

Ditempat terpisah Kapolsek Bengo IPTU Andi Jalaluddin, S.Sos menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, dan jangan berkendara dalam posisi mabuk juga ngebut / balap mengingat dituasi sekarang musim hujan, karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas yang dapat merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain, “tutur Kapolsek Bengo tambahnya

Unit Binmas Bengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.