Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polres · 10 Jul 2024 13:33 WITA ·

Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone


 Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone Perbesar

Pemerintah Kabupaten Bone menggelar acara pisah sambut Kapolres Bone, dari pejabat lama AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., M.Si. kepada pejabat baru AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Acara yang berlangsung di halaman rumah jabatan Bupati Bone ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat. Selasa malam, 9 Juli 2024.

Selama 18 bulan menjabat sebagai Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah wanua tanah Bone. Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan penuh pemerintah dan masyarakat setempat. Kini, Arief Doddy akan mengemban tugas baru sebagai Kasubbagbinkar SDM Brimob Polri. Dalam sambutannya, Arief Doddy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang baik selama masa jabatannya dan memohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang terjadi selama bertugas.

Pejabat baru, AKBP Erwin Syah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sidrap, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya. Ia berharap dapat menjalin sinergitas yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Bone. Erwin Syah juga menegaskan komitmennya untuk meneruskan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bone.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama Pj. Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bone, Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., serta berbagai pejabat Forkopimda dan undangan lainnya.

Plt. Kasihumas Iptu Rayendra Muchtar menuturkan “Momen ini menjadi simbolisasi berjalannya roda kepemimpinan di Polres Bone dengan harapan yang baru untuk masa depan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.”

 

#Emank21

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Headline: Polda Sulsel Gelar Rakernis Fungsi Sabhara 2024, Polres Bone Raih Penghargaan 3 Polres kategori terbaik

11 Juli 2024 - 14:20 WITA

Binrohtal Perdana AKBP Erwin Syah sebagai Kapolres Bone Bersama Personel di Masjid Qadrul Islam

11 Juli 2024 - 13:36 WITA

Polri Pakai Alat Analisis Komposisi Tubuh-Tes MMPI di Seleksi Akhir Akpol

11 Juli 2024 - 08:35 WITA

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

10 Juli 2024 - 18:13 WITA

Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone

10 Juli 2024 - 13:48 WITA

AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone

10 Juli 2024 - 13:20 WITA

Trending di Headline