Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 9 Nov 2021 00:25 WITA ·

Kunjungi Warga Binaan, Satpolair Polres Bone Ajak Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan


 Kunjungi Warga Binaan, Satpolair Polres Bone Ajak Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone-Lonrae. Dua orang personil Satpolairud Polres Bone mengunjungi warga binaannya sebagai wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Senin (08/11/2021) siang.

Kedua personil Satpolairud Polres Bone yang melakukan kunjungan yakni Kasubnit Patwal Air Satpolairud Polres Bone Aiptu Aris Muris bersama dengan anggotanya Bripka Bakri bertempat diwilayah pesisir kampung KB Lingkungan Bene Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Kepada pihak media, Kasubnit Patwal Air Satpolairud Polres Bone mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan warga masyarakat nelayan dan pesisir serta mengajak untuk menjaga situasi diwilayah sekitar agar tetap aman dan kondusif.

Kasubnit Patwal Air Satpolairud Polres Bone disela-sela kunjungannya memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta pendisiplinan protokol kesehatan.

“Agar lebih meningkatkan kewaspadaan, jaga silahturahmi antar tetangga, jaga kerukunan antar sesama, jaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi yang kondusif serta dalam melakukan aktivitas dilaut agar memperhatikan cuaca, jangan memaksakan melaut ketika cuaca tidak bersahabat dan selalu mengutamakan keselamatan saat beraktivitas dilaut,” himbau Aiptu Aris Muris.

Lanjut dia, “Ketika melaksanakan suatu kegiatan juga harus memperhatikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, wajib memakai masker, seseringmungkin cuci tangan, jaga jarak fisik dan jangan berkerumun agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman kepada pihak media menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk menjalin silahturahmi dengan semua potensi masyarakat sambil menyerap informasi dari warga.

“Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik serta menyerap informasi dari warga terkait situasi keamanan wilayah pesisir sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan baik” tutur Akp A. Sukri Sulaiman.

Akbra38

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone Sambangi Nelayan, Ini Himbauan Yang Disampaikan

29 Maret 2024 - 10:23 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pembuat Kapal

29 Maret 2024 - 10:20 WITA

Pererat Tali Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan, Satpolairud Polres Bone Menggelar Buka Puasa Bersama

28 Maret 2024 - 08:54 WITA

Kasat Polairud Polres Bone Pimpin Anggotanya Lakukan Harwat Kapal

28 Maret 2024 - 08:50 WITA

Hari Pertama Menjabat Kasat Polairud, Akp Bunga Salu Kumpulkan Anggotanya

27 Maret 2024 - 09:58 WITA

Hari Pertama Menjabat Kasat Polairud, Akp Bunga Salu Kumpulkan Anggotanya

27 Maret 2024 - 09:55 WITA

Trending di Sat Polairud