Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Sat Polairud · 4 Mei 2024 10:27 WITA ·

Personil Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Sebelum Kapal Ferry Berangkat


 Personil Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Sebelum Kapal Ferry Berangkat Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Bajoe. Personil Satpolairud Polres Bone melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan aktivitas penyeberangan terhadap calon penumpang kapal ferry bertempat di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete riattang Timur Kabupaten Bone, Jumat (03/05/2024) siang.

Kegiatan ini dilakukan oleh petugas piket Satpolairud Polres Bone yakni Aipda Daniel bersama dengan Bripka Irdal, SH pada saat berlangsungnya pemuatan penumpang kapal ferry.

Dikatakan Aipda Daniel saat dikonfirmasi pihak media, kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para calon penumpang kapal ferry pada saat berlangsungnya aktivitas penyeberangan.

“Agar kegiatan penyeberangan berjalan tertib dan lancar serta para calon penumpang kapal ferry merasa aman, nyaman dan terlayani ketika naik diatas kapal,” kata Aipda Daniel.

Dalam kegiatan tersebut, dirinya juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jasa penyebarangan terkait keselamatan pelayaran dan mengajak masyarakat yang berada diareal tersebut untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp Bunga Salu, S.Sos saat ditemui pihak media ditempat berbeda mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh personilnya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya para calon penumpang kapal ferry sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.

“Kegiatan ini memang rutin dilakukan oleh anggota setiap naik piket guna memberikan pelayanan prima kepada calon penumpang kapal ferry sehingga mereka merasa aman, nyaman dan terlayanai dengan baik,” kata Akp Bunga Salu.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peduli Bencana, Wujud Kepedulian Kapolsek Dan Bhayangkari Pelabuhan Dengan Bakti Sosial Kepada Korban Kebakaran Di Bajoe

15 Mei 2024 - 17:03 WITA

Lakukan Polmas Perairan Di Kelurahan Panyula, Anggota Satpolairud Polres Bone Beri Himbauan Ini Kepada Nelayan

7 Mei 2024 - 09:30 WITA

Antisipasi Bencana Alam, Personil Satpolairud Polres Bone Lakukan Pemeliharaan Dan Perawatan Alat SAR

7 Mei 2024 - 09:25 WITA

Lakukan Polmas Perairan Di Pelabuhan Rakyat Bajoe, Aparat Satpolairud Polres Bone Beri Himbauan Kamtibmas

4 Mei 2024 - 10:30 WITA

Satpolairud Polres Bone Lakukan Tugas Rutin Di Wilayah Pesisir, Ini Himbauan Yang Disampaikan Kepada Pembuat Kapal

1 Mei 2024 - 08:21 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan Pemberangkatan Ferry Di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe

1 Mei 2024 - 08:17 WITA

Trending di Sat Polairud