Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Lappa Riaja · 3 Feb 2022 22:14 WITA ·

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dipantau Langsung Oleh Kapolsek Lapri


 Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dipantau Langsung Oleh Kapolsek Lapri Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone,- Kapolsek Lapri Polres Bone Iptu Siswanto dan Aipda Sayfri melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Aula Kantor Camat Lappariaja Kabupaten Bone, Kamis (03/02/22).

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Vaksinasi massal yang digelar oleh Nakes Puskesmas Lappariaja dengan Peserta vaksinasi masyarakat umum.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan.

Kapolsek Lapri Iptu Siswanto berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”.
ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”,Terang Kapolsek.

(A_i 36)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Curhat, Kapolsek Lapri Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat

30 Desember 2022 - 19:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Pantau Jalannya Vaksin PMK

5 November 2022 - 06:46 WITA

Ekonomi Kuat, Ekonomi Tumbuh Dari Desa, Kata Brigpol Andi Iqbal

26 Oktober 2022 - 13:31 WITA

Kapolsek Lapri Hadiri Acara Penutupan Pertandingan Sepak Bola Mini

5 Oktober 2022 - 08:14 WITA

Hadir Dalam Rapat RKPDes, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

1 Oktober 2022 - 14:16 WITA

Bentuk Belasungakawa, Kapolsek Hadiri Pemakaman Warga

30 September 2022 - 09:26 WITA

Trending di Polsek Lappa Riaja