Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Bengo · 2 Jul 2024 19:01 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Bersama Kasium Polsek Bengo, Gelar Patroli di Tempat Permandian Jompie,


 Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Bersama Kasium Polsek Bengo, Gelar Patroli di Tempat Permandian Jompie, Perbesar

Bone – Bengo, Selasa 2 Juli 2024 – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, AIPTU Mustamin, bersama Kasium Polsek Bengo, AIPDA Chalvein, melaksanakan patroli di tempat permandian Jompie yang terletak di Dusun Jompie, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif untuk memastikan situasi tetap kondusif di lokasi yang kerap ramai dikunjungi warga, terutama pada akhir pekan dan hari libur. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur di area tersebut.

Dalam patroli ini, AIPTU Mustamin dan AIPDA Chalvein tak hanya berkeliling memantau situasi, tetapi juga memberikan himbauan langsung kepada para pengunjung. Mereka mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat permandian, serta mengimbau agar pengunjung selalu berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan masing-masing untuk menghindari tindak kriminal seperti pencurian.

“Kami berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati waktu berlibur di tempat permandian Jompie. Kami juga mengajak seluruh pengunjung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan segera kepada petugas jika melihat atau mengalami hal-hal yang mencurigakan,” ujar AIPTU Mustamin.

Selain itu, AIPDA Chalvein juga menekankan pentingnya mematuhi protokol keselamatan, terutama bagi para pengunjung yang membawa anak-anak. “Kami mengimbau para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka saat bermain di air, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Banyak pengunjung yang merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi di sekitar mereka. Salah seorang pengunjung, Ibu Ratna, menyampaikan apresiasinya. “Kami merasa lebih aman dengan adanya patroli dari kepolisian. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan demi keamanan bersama,” ungkapnya.

Dengan adanya patroli rutin di tempat-tempat umum seperti permandian Jompie, diharapkan tingkat keamanan di wilayah hukum Polsek Bengo dapat terus terjaga, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih tenang dan nyaman.

Opr Sek Bengo

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadir pada Pengukuran Pembangunan Jalan, Pemasangan Paving Blok, Anggaran Dana Desa 2024,

25 Juli 2024 - 18:51 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Kunjungan Dasawisma, di Desa Selli,

24 Juli 2024 - 19:05 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Acara Cafe Demokrasi,

24 Juli 2024 - 18:41 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting, Lomba Kesenian HUT RI ke-79,

24 Juli 2024 - 11:57 WITA

Kanit Provost Polsek Bengo, Pasang Spanduk Kampanye “Stop Judi Online”,

24 Juli 2024 - 11:53 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, Hadiri Technical Meeting Turnamen Olahraga, HUT RI ke-79,

23 Juli 2024 - 19:24 WITA

Trending di Polsek Bengo