Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Headline · 2 Jan 2023 14:14 WITA ·

AKBP Ardyansyah Pamit Diri Jelang Sertijab Sebagai Kapolres Bone


 AKBP Ardyansyah Pamit Diri Jelang Sertijab Sebagai Kapolres Bone Perbesar

Pasca surat telegram Kapolri beberapa waktu yang lau, AKBP Ardyansyah,S.IK. akan segera melepas jabatan sebagai Kapolres Bone dan selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Bulukumba.

Pada apel terakhir ini sebagai Kapolres Bone, Ardyansyah menyampaikan pesan kesan selama melaksanakan tugas di tanah kelahirannya selama 1 tahun 4 bulan lebih.

“pada pagi hari ini merupakan apel terakhir saya pimpin sebagai Kapolres, selama saya melaksanakan tugas disini saya sangat bersyukur dan menikmati tugas di kampung halaman yang kami cintai, selama 1 tahun 4 bulan alhamdulillah semua pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih banyak atas dukungannya dan permohonan atas segala khilaf,” tutur putra kelahiran Bone 14 November 1980.

 

Lanjut Ardyansyah “tabe sipammase maseki tugas di Bone, dan mohon doanya semoga dalam pelaksanakan tugas saya selanjutnya sebagai Kapolres Bulukumba dan sukses dengan baik,” lulusan Akpol 2003.

Apel berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Bone yang dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri bersama seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, para perwira dan seluruh personel.

Apel pagi selesai, Kapolres langsung mendatangi satu persatu personel untuk salaman pamit diri yang selanjutnya akan persiapan berangkat ke Makassar dalam rangka serah terima jabatan.

 

Emank

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Press Release Perdana Tahun 2023, Polres Bone Ungkap Kasus Narkoba 2 Kg.

31 Januari 2023 - 13:18 WITA

Kasus Penganiayaan Mahasiswa, Dua Pemuda Diamankan Polres Bone

30 Januari 2023 - 16:47 WITA

Jum’at Curhat, Polres Bone Dengar Pertanyaan Masyarakat

27 Januari 2023 - 10:45 WITA

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Wakapolres

26 Januari 2023 - 11:09 WITA

Aipda Suhati berharap warga dapat menjaga kerukunan

25 Januari 2023 - 21:22 WITA

Jum’at Curhat” Kabag Ops Polres Bone Mendengarkan Keluhan Masyarakat memohon pupuk dan jalan dimudahkan dan diperbaiki

20 Januari 2023 - 13:38 WITA

Trending di Polres