Bersama Wakapolsek Mare, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Saat Hadiri Acara Maulid

Bone – Mare
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Sallallahu alaihi wassalam Kembali diperingati Dimesjid Syeikh Muhammad Yunus Ibrahim Syata Desa Kadai Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Jumat (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan Maulid tersebut yaitu Kasi Pemerintahan Kecamatan Mare Muh.Amir ,S.sos,Waka Polsek Mare Ipda H.Yulhaidir,S.sos, Bhabinkamtibmas Aipda A.Sultin Fajar,Plt Kepala desa Kadai Suriani,Ketua PHBI kecamatan Mare A.Artis zamankora,Ketua BPd Desa Kadai Syamsir, Pengurus Mesjid, dana masyarakat Desa Kadai dengan pembawa hikmah Maulid Ir.A.Mansyur.

Dalam Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh pengurus mesjid syekh Muhammad Yunus Ibrahim Syata Abd Hafid, Camat Mare yang diwakili oleh kasi pemerintahan, kemudian dari Wakapolsek Mare, Bhabinkamtibmas yang dilanjutkan dengan Ceramah hikmah maulid yang dibawakan oleh Ustadz Ir. A.Mansyur kemudian ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam sambutannya Wakapolsek Mare Ipda H.Yulhaidir,S.sos mengatakan bahwa dengan Acara maulid ini dapat meningkatkan iman kita kepada Allah SWT, Mempelajari dan meneladani kepribadian nabi Muhammad sallallahu alaihi wassalam dalam kehidupan sehari-hari.

” Kemudian saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing provokasi yang berkaitan dengan Pilkades sehingga menimbulkan konflik mengingat situasi saat ini mulai panas dan saya mengajak mari bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif,”Ucap Ipda H.Yulhaidir,S.sos

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Aipda A.Sultin Fajar
Menghimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas mengingat akan dilaksanakan Pilkades secara serentak yang bisa menyebabkan terjadinya suatu konflik didalam masyarakat karena beda pilihan sehingga kamtibmas terganggu dan mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat,”Himbau Aipda A.sultin Fajar

Laporan Wadhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.