Sambangi Sekolah, Berikut Pesan Kapolsek Ponre Polres Bone

BONE : Ponre – Kapolsek Ponre Polres Bone turun langsung ke lapangan untuk melakukan sambang dialog sekaligus monitoring kegiatan masyarakat dimasa Pandemi yang saat ini masih melanda dan sekaligus untuk edukasi Vaksin Covid 19.

 

Seperti yang dilakukan oleh Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone dengan menyambangi dan memantau aktivitas belajar mengajar Smp Satap 6 yang berlokasi di Desa Mattampae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Kamis, (28/10/2021).

 

Kapolsek menambahkan bahwa selain sambang dan silaturahmi kita juga melakukan sosialisasi Prokes agar setiap melaksanakan aktifitas diluar rumah selalu mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid- 19. Ungkapnya

 

Dan pada kesempatan itu juga saya tidak lupa menyampaikan pesan pesan kepolisian tentang keamanan dan ketertiban khususnya bagi bagi pelajar agar berhati hati dalam menggunakan media sosial, pesannya.

 

Terkahir, anak anak agar tidak usah takut dan percaya dengan seputaran berita terkait Vaksin yang sipatnya hanya menakut nakuti dan tidak percaya berita hoax khususnya terkait vaksin dan Covid 19, pesannya, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.