Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Sat Polairud · 29 Mar 2024 10:23 WITA ·

Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone Sambangi Nelayan, Ini Himbauan Yang Disampaikan


 Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone Sambangi Nelayan, Ini Himbauan Yang Disampaikan Perbesar

Polresbonetribratanews.com,Bone-Panyula. Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah pesisir, Aparat Kepolisian dari Satuan Polairud Polres Bone melakukan pemantauan situasi keamanan wilayah pesisir sekaligus menyempatkan diri untuk menyambangi dan menyapa masyarakat nelayan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Hal itu dilakukan oleh Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polres Bone Bripka Irdal, S.H bertempat diwilayah pesisir Lingkungan Awassalo Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Kamis (28/03/2024) siang.

Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polres Bone mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau situasi keamanan wilayah pesisir dan menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan masyarakat nelayan serta mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas.

Disela-sela kegiatannya, Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polres Bone menyambangi masyarakat nelayan yang sedang beraktivitas untuk memberikan himbauan kamtibmas perairan.

“Pada kesempatan ini, kami menyambangi masyarakat nelayan yang sedang beraktivitas guna memberikan himbauan kamtibmas terkait kelengkapan diatas kapal seperti surat-surat kapal, alat keselamatan dan kelengkapan lainnya serta keselamatan dalam melakukan penangkapan ikan,” ucap Bripka Irdal.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar tetap memantau kondisi cuaca saat hendak melaut dan menyarankan untuk tidak memaksakan melaut jika cuaca kurang bersahabat.

Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Bunga Salu, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya sebagai langkah dan upaya untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dan informasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah pesisir.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Anggota Satpolairud Polres Bone Rutin Lakukan Hal Ini Di PPI Lonrae

26 April 2024 - 10:29 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan, Sasaran Sasaran Kali Ini Di Pelabuhan Rakyat Bajoe

26 April 2024 - 10:26 WITA

Ciptakan Situasi Yang Kondusif Saat Berlangsungnya Pemuatan Penumpang Ferry, Pihak Satpolairud Polres Bone Lakukan Pengamanan

25 April 2024 - 13:22 WITA

Aparat Satpolairud Polres Bone Lakukan Polmas Perairan Di Pelabuhan Rakyat Bajoe Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 11:53 WITA

Guna Menunjang Tugas Operasional Kepolisian Perairan, Satpolairud Polres Bone Rutin Lakukan Pemeliharaan Dan Perawatan Kapal

24 April 2024 - 12:26 WITA

Kegiatan Pengaman Aktivitas Penyeberangan Ditingkatkan Anggota Satpolairud Polres Bone Sebagai Bentuk Pelayanan

24 April 2024 - 12:22 WITA

Trending di Sat Polairud