Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 28 Jun 2024 11:16 WITA ·

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Warga Yang Akan Melakukan Hajatan Dan Sampaikan Himbauan.


 Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Warga Yang Akan Melakukan Hajatan Dan Sampaikan Himbauan. Perbesar

Bone Ajangale. Polsek Ajangale kembali melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, dimana warga yang akan melaksanakan hajatan hadir untuk berdialog langsung dengan pihak kepolisian, Jumat 28/06/2024, pukul 08.30.wita.

 

Kegiatan yang berlangsung di rumah warga yang akan melakukan hajatan di hadiri langsung oleh Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri dan di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale, dalam sambutannya Wakapolsek Ajangale menyampaikan pentingnya kegiatan ini guna mendengarkan langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat di Desa Wellado.

 

Selain itu kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan hajatan pernikahan, Jum’at Curhat ini merupakan momen tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta memastikan kegiatan hajatan berjalan dengan aman lancar dan tertib, ucap Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri.

 

Wakapolsek Ajangale juga mengingatkan agar warga yang akan melakukan hajatan apapun untuk mengurus surat izin keramaian kepada pihak kepolisian agar giat ini mendapat pengawasan yang memadai, pembatasan waktu acara agar tidak melewati batas waktu yang sudah ditentukan.ungkapnya.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat respon positif dari warga masyarakat, mereka mengapresiasi upaya Pihak kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung kelancaran acara acara yang diselenggarakan oleh warga, dan khususnya di Kecamatan Ajangale.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale