Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Headline · 28 Jan 2022 21:39 WITA ·

Selesai Shalat Jumat Kapoksek Lamuru sampaikan Ke Jamaah, situasi kamtibmas dan ajak warga ke vaksinasi massal dengan undian  


 Selesai Shalat Jumat Kapoksek Lamuru sampaikan Ke Jamaah, situasi kamtibmas dan ajak warga ke vaksinasi massal dengan undian   Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone – Kapolsek Lamuru Iptu Welman melaksanakan shalat jumat secara berjamaah dimesjid Al Muttaqin desa Seberang Kec. Lamuru Kab. Bone, jumat ( 28/1/2022 ).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lamuru Iptu Welman mengingatkan kepada seluruh Jamaah shalat jumat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban didesa Seberang, karena hanya dalam kondisi aman kita dapat bekerja dan membangun desa kita ini, ” tuturnya.

Kapolsek menambahkan kepada jamaah utamanya yang memiliki ternak sapi agar memperhatikan ternaknya jangan sampai terlepas talinya dan merusak tanaman dikebun orang, dan satu hal lagi sekarang sering terjadi pencurian sapi dengan modus langsung sapi dipotong ditempat dan hanya mengambil dagingnya saja serta tulang dan usus serta kotorannya ditinggalkan ditempat,” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, olehnya itu Kapolsek menghimbau dan mengajak Jamaah sekalian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, tidak terlalu sering berkumpul dan rajin mencuci tangan.

Diakhir himbauannya Kapolsek mengajak dan memotivasi jamaah yang belum lakukan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi covid 19, dan Insya Allah pada tanggal 02 Februari 2022 akan diadakan vaksinasi massal di seluruh tempat di Kabupaten Bone.

Olehnya itu marilah kita mendatangi tempat-tempat pelayanan vaksin karena informasi pada pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilakukan undian dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah,” imbuhnya.

G2

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Bone Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW

23 Februari 2024 - 09:56 WITA

Polsek Awangpone Bersama Koramil Dan Brimob Mengamankan Rapat Pleno Desa Awolagading, Mappaloulaweng Dan Cakkebone

23 Februari 2024 - 08:16 WITA

Kapolri Beri Pin Emas Kepada Pengasuh dan Taruna Berprestasi

22 Februari 2024 - 18:55 WITA

Presiden RI Ir Joko Widodo Kunjungan Kerja di Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

22 Februari 2024 - 16:15 WITA

Berkas Kasus Situs Judi Online SBOTOP Dinyatakan Lengkap

22 Februari 2024 - 14:30 WITA

Pengabdian Srikandi Polsek Awangpone Polres Bone Untuk Demokrasi Indonesia

22 Februari 2024 - 09:20 WITA

Trending di Headline