Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Tanete Riattang · 28 Jan 2022 17:55 WITA ·

Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia


 Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Polres Bone Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia Perbesar

Bone – Manurunge, Personel Polsek Tanete Riattang jajaran Polres Bone, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu  Jamil melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat lanjut usia (lansia).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Lingkungan Maloi Kel Tibojog Kec Tanete Riattang Kab Bone  tersebut merupakan vaksinasi tahap II kepada para lansia yang sebelumnya sudah terdaftar namanya. Jumat (28/01/2022).

 

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Sinovac Covid-19.

 

Dalam kegiatan sambang dan monitoring, Aiptu Jamil juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

 

“selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin” ucap Bhabinkamtibmas.

 

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Ikbal, S.Pd, M.H.,  menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

 

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 sinovac guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif” ungkap Kapolsek.

 

Laporan : Utta

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

22 Februari 2024 - 20:07 WITA

Komitmen Bhabinkamtibmas Jaga Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Binaan

21 Februari 2024 - 19:34 WITA

Kapolsek Tanete Riattang Kontrol Rekapitulasi Penghitungan Hasil Suara Pemilu di PPK Kecamatan Tanete Riattang Barat

20 Februari 2024 - 19:15 WITA

Waka Polsek Tanete Riattang Hadiri Rapat Virtual Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2024

19 Februari 2024 - 10:29 WITA

Sinergitas Polisi dan TNI Jaga Keamanan Kotak Suara Pemilu Tahun 2024

19 Februari 2024 - 10:24 WITA

Polsek Tanete Riattang Amankan Anniversari Comunitas Elbot Ke-13 Tahun

18 Februari 2024 - 21:13 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang