Sukseskan Program Pemerintah Penanganan Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddin Lakukan Ini

BONE : PONRE – Dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19.

 

Penanganan Penyebaran Covid 19 kali ini melalui kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat khususnya bagi kelompok pelajar.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Syamsuddin terlihat melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh tim Vaksinator Puskesmas Ponre.

 

Pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 sekira pukul 10.00 wita bertempat di Madrasah Aliah ( MA ) Dusun Panyula Desa Tellu Boccoe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

 

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Ponre Dengan jenis vaksin sinovac Dosis I ( pertama ) dan Dosis II ( Kedua ) dengan sasaran Para siswa / siswi dan para petugas publik ( Guru ) serta masyarakat umum.

 

Kegiatan Vaksinasi dihadiri dan dipantau langsung juga oleh Kades Tellu Boccoe RUSLI S,Pd.I, Ka.UPT PKM Ponre Kec.Ponre diwakili oleh dr.Haripahyanti bersama anggota.

 

Kanit Intelkam Polsek Ponre AIPDA A.ADHA PERMANA,S.H, Kalsium Polsek Ponre AIPDA MUHAMMAD YUNUS,S.H dan Segenap guru Madrasah Aliah ( MA ) Tinco.

 

Bripka Syamsuddin saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk dukungan dan upaya kami Polisi Ponre untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid 19 melalui Vaksinasi, ungkapnya.

 

Sebelum dilakukan Vaksinasi oleh Tim Vaksinator, terlebih dahulu dilakukan pendataan, pengukuran suhu tubuh kemudian Skrening untuk memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan layak untuk di berikan Vaksin.

 

Dan Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan lancar hingga selesai dilaksanakan kemudian tadi itu kalau tidak salah vaksin yang digunakan sebanyak 63 Vial ( 126 Dosis ), kata Syamsuddin, (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.