Forkopimcam Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Kelurahan Pompanua

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Forkopimcam Ajangale bersama Puskesmas Ajangale melaksanakan Vaksinasi Serentak bagi masyarakat Kecamatan Ajangale di Aula Petta Ponggawae Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (26/10/2021)

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, M.Si bersama Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., dan Danramil Ajangale yang di wakili Serda Idris yang hadir memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Petta Ponggawae .

Kegiatan vaksinasi serentak di peruntuhkan bagi masyarakat umum baik dosis pertama maupun dosis kedua, serta pelajar 12 tahun keatas.

Di sela-sela kunjungannya Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid mengatakan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi serentak beliau sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mendampingi warganya yang akan di vaksin.

“Untuk kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, para Bhabinkamtibmas mendampingi warganya yang akan di vaksin sekaligus melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama giat Vaksinasi berlangsung.” Jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kendati demikian kami tetap menghimbau masyarakat meski telah di vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.” Tutupnya.

(Dirman21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.