Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 26 Okt 2021 20:11 WITA ·

Forkopimcam Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Kelurahan Pompanua


 Forkopimcam Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Kelurahan Pompanua Perbesar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Forkopimcam Ajangale bersama Puskesmas Ajangale melaksanakan Vaksinasi Serentak bagi masyarakat Kecamatan Ajangale di Aula Petta Ponggawae Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (26/10/2021)

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, M.Si bersama Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., dan Danramil Ajangale yang di wakili Serda Idris yang hadir memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Petta Ponggawae .

Kegiatan vaksinasi serentak di peruntuhkan bagi masyarakat umum baik dosis pertama maupun dosis kedua, serta pelajar 12 tahun keatas.

Di sela-sela kunjungannya Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid mengatakan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi serentak beliau sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mendampingi warganya yang akan di vaksin.

“Untuk kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, para Bhabinkamtibmas mendampingi warganya yang akan di vaksin sekaligus melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama giat Vaksinasi berlangsung.” Jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kendati demikian kami tetap menghimbau masyarakat meski telah di vaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.” Tutupnya.

(Dirman21)

 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Polsek Ajangale Lakukan Patroli Jalan Kaki, Sekaligus Berikan Imbauan Kepada Pedagang.

19 April 2024 - 14:59 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale, Membangun Keterbukaan Dan Keterlibatan Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan.

19 April 2024 - 12:39 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Apel Pagi Sampaikan Imbauan Kepersonilnya.

16 April 2024 - 19:59 WITA

Wakapolsek Ajangale Sambang Di Rumah Warga.

14 April 2024 - 20:27 WITA

Wakapolsek Ajangale Bersilaturahmi Dengan Warga Pasca Lebaran Dalam Giat Jum’at Curhat.

12 April 2024 - 11:04 WITA

Kehadiran Kanit Binmas ,Menjaga Kedamaian Dan Keamanan Dimalam Lebaran.

11 April 2024 - 20:51 WITA

Trending di Polsek Ajangale