Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Headline · 26 Jun 2024 10:27 WITA ·

Polsek Awangpone bersama Koramil Awangpone Tanggap Cepat Tangani Kesalahpahaman di Dusun Palattae


 Polsek Awangpone bersama Koramil Awangpone Tanggap Cepat Tangani Kesalahpahaman di Dusun Palattae Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, Pada hari Jum’at ~ tanggal 21 Juni 2024 ~ Polsek Awangpone bersama Koramil Awangpone bergerak cepat menanggapi laporan kejadian kesalahpahaman yang terjadi di Dusun Palattae, Desa Matuju. Kejadian ini melibatkan seorang individu yang diketahui memiliki gangguan jiwa.

Menurut informasi yang diterima, insiden tersebut terjadi, di mana warga setempat melaporkan adanya tindakan yang dianggap mengganggu ketertiban umum. Petugas dari Polsek Awangpone bersama Koramil Awangpone segera mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengamankan situasi dan memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepolisian setempat menyatakan bahwa situasi tersebut sudah berhasil dikendalikan dengan baik. Kepolisian bersama Koramil Awangpone segera merespons laporan warga dan mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku yang diketahui memiliki gangguan jiwa. Tindakan cepat ini di lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang lebih buruk.

Setelah melakukan pendekatan dan komunikasi dengan keluarga serta warga sekitar, petugas berhasil menenangkan pelaku dan mengkondisikan situasi agar tetap aman dan terkendali. Pelaku saat ini mendapatkan perawatan dan pengawasan lebih lanjut untuk memastikan tidak ada ancaman bagi dirinya maupun orang lain di sekitarnya.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mengambil tindakan sendiri apabila terjadi hal serupa. Segera laporkan kepada pihak berwajib agar dapat ditangani secara profesional dan aman.

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Polsek Awangpone Polres Bone terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan siap merespons setiap laporan dengan cepat dan efektif.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol

14 Juli 2024 - 14:55 WITA

Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah

14 Juli 2024 - 12:48 WITA

Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam.

14 Juli 2024 - 12:07 WITA

Polri Harap Sudirman Loop Jadi Ajang Cetak Bibit Atlet Sepeda

13 Juli 2024 - 18:25 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Beri Materi Penyalahgunaan Narkoba dan Bullying pada MPLS SMPN 2 Awangpone

13 Juli 2024 - 07:58 WITA

TANGIS ANAK NELAYAN DARI PULAU TERLUAR PECAH, SAAT LOLOS JADI POLWAN

12 Juli 2024 - 18:32 WITA

Trending di Daerah