Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 26 Jan 2021 10:39 WITA ·

Berkunjung ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Ingatkan Warga Pentingnya Pakai Masker


 Berkunjung ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Ingatkan Warga Pentingnya Pakai Masker Perbesar

POLRES BONE – Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale tidak henti-hentinya untuk terus memberikan Edukasi dan Imbauan Protokol Kesehatan kepada warga di wilayah binaannya.

 

Seperti yang dilakukan Aiptu Muh. Amin Bhabinkamtibmas Desa Opo dan Desa Labissa melaksanakan sambang kepada warga di Desa Labissa Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Minggu (24/01/2021)

 

Saat melaksanakan sambang dan melihat warga tidak pakai masker Aiptu Muh. Amin dengan humanis menyampaikan pentingnya pakai masker saat beraktivitas di luar rumah di tengah Pandemi Covid-19.

 

Menurut Aiptu Muh. Amin selaku Bhabinkamtibmas dirinya wajib memberikan Edukasi dan imbauan Protokol Kesehatan kepada warga binaannya agar lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, dan jaga jarak serta tidak berkerumun.

 

“Saat melihat warga tidak pakai masker, saya ingatkan agar disiplin mengikuti protokol kesehatan dan meminta agar mereka tidak menganggap enteng Covid-19.” Ucap Aiptu Muh. Amin

 

“Masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini untuk mendisiplinkan warga memakai masker diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah.” Tambahnya

 

Di tempat terpisah Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid menjelaskan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone ditengah tengah masyarakat guna memberikan edukasi dan imbauan Protokol Kesehatan di harapkan masyarakat semakin disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan agar penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Ajangale bisa di cegah.

 

“Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan imbauan Protokol Kesehatan masyarakat semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,” Ucap Kapolsek Iptu Abdul Hamid.

 

 

( Dirman21 )

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Jumat Curhat Polsek Ajangale Bersama Anak Sekolah Madrasah Aliyah Memberikan Himbauan Positif.

19 Juli 2024 - 12:41 WITA

Pemasangan Spanduk Oleh Personil Polsek Ajangale Tentang Delapan Himbauan Kapolres Bone.

16 Juli 2024 - 22:01 WITA

Koordinasi Kapolsek, Kasat Intelkam, dan Camat Ajangale Masalah Pembakaran Rumah di Lingkungan Sulilie.

16 Juli 2024 - 13:09 WITA

Trending di Polsek Ajangale