Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Patimpeng · 24 Okt 2022 09:24 WITA ·

Jumat kamtibmas,Bhabinkamtibmas sampaikan ini.


 Jumat kamtibmas,Bhabinkamtibmas sampaikan ini. Perbesar

polresbonetribratanews.com –  Bone-patimpeng, Bhabinkamtibmas polsek patimoeng Aiptu A.Azis melaksanakan shalat jumat berjamaah di mushollah Al-Ikhsan dsn.pelleng-pellenge desa paccing kec.patimpeng, jumat 21/10/2022.

pada kesempatan tersebut setelah pelaksanaan shalat jumaat Aiptu A.Azis berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“mengajak semua warga masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif,
agar berperan aktif adanya penyakit mulut dan kuku dengan melaporkan segera kepada satgas Pmk kecamatan patimpeng bila menemukan ternak sapi warga yang mengalami gejala pmk.

ditambahkan pula agar warga masyarakat peka terhadap keamanan lingkungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah desa paccing dan akan dilaksanakan vaksin pmk terhadap ternak sapi warga.

Iptu H.Usman,S.Sos mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman.

 

(J’J.19).

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kanit Intel Bersama Kanit Reskrim Laksanakan Deteksi Dini Dan Penggalangan

30 Januari 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Hadiri Monitoring/Evaluasi pembangunan Sapras Dan Non Sapras

24 Januari 2024 - 10:18 WITA

Bentuk Empati Dan Peduli Kanit Provos Melayat Ke Rumah Duka Warga

23 Januari 2024 - 09:49 WITA

Ciptakan Lingkungan Bersih, TNI – Polri Kerja Bakti Bersama Warga.

4 Januari 2024 - 10:50 WITA

Bhabinkamtibmas Berikan Rompi Kepada Petugas Pasar.

31 Juli 2023 - 14:08 WITA

Personil Polsek Patimpeng Laksanakan Pelatihan Paskibra.

26 Juli 2023 - 08:19 WITA

Trending di Polsek Patimpeng