Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Siswa Sekolah Dasar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona edukasi dan imbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan terus di galakkan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timurung dan Desa Leppangeng Bripka Idrus saat melaksanakan sambang di Desa Timurung ia menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada siswa Sekolah Dasar Inpres 4/87 Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Sabtu (23/10/2021)

Menurut Bripka Idrus edukasi Protokol Kesehatan harus terus di sampaikan kepada semua lapisan masyarakat karena penyebaran covid-19 tidak mengenal batas usia.

“Kita imbau kepada anak-anak untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah termasuk saat berada di sekolah guna mencegah penyebaran virus Corona karena penyebaran covid-19 tidak mengenal batas usia” Ucap Bripka Idrus.

Sementara itu, Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid berharap untuk membiasakan anak-anak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di perlukan perhatian dan peran serta orang tua serta para guru saat anak-anak berada di sekolah untuk mengawasi penerapan Protokol Kesehatan.

“Orang tua dan para guru harus mengawasi anak-anaknya / peserta didik agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan supaya penyabaran covid-19 dapat di cegah pembelajaran tatap muka tetap berlanjut.” Jelas Kapolsek Iptu Abdul Hamid.

(Dirman21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.