Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Barebbo · 21 Jun 2024 19:58 WITA ·

Bripka Suriadi, Dekati Warga Binaan Dan Lakukan Sambang dan DDS dengan Pesan Kamtibmas


 Bripka Suriadi, Dekati Warga Binaan Dan Lakukan Sambang dan DDS dengan Pesan Kamtibmas Perbesar

Bone -Apala Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Bripka Suriadi, melaksanakan kegiatan sambang dan DDS (Door-to-Door System) di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Kamis 20/6/24

Selama kegiatan sambang dan DDS, Bripka Suriadi berkeliling ke rumah-rumah warga untuk berdialog langsung dan memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Kami mengajak seluruh warga untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama,” ujar Bripka Suriadi.

Dalam pesan-pesannya, Bripka Suriadi juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara warga dan aparat keamanan. Ia mengimbau warga untuk segera menginformasikan jika ada permasalahan atau kejadian yang mencurigakan di lingkungan mereka. “Jika ada permasalahan atau hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami atau pihak terkait. Informasi yang cepat dan tepat sangat membantu dalam menjaga keamanan bersama,” tambahnya.

Warga menyambut baik kegiatan sambang dan DDS yang dilakukan oleh Bripka Suriadi. Mereka merasa lebih aman dan terlindungi dengan adanya perhatian langsung dari Bhabinkamtibmas. Salah satu warga, Bapak Andi, menyampaikan apresiasinya, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Pak Suriadi. Ini membuat kami lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan kami.”

Bripka Suriadi juga memberikan beberapa tips praktis kepada warga untuk menjaga keamanan lingkungan. Diantaranya Mari kita Aktifkan Pos Ronda dan Laporkan Jika ada Orang Asing serta Kompak Jaga Lingkungan

Kegiatan sambang dan DDS ini merupakan bagian dari tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk membina hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Bripka Suriadi berharap dengan adanya kegiatan ini, kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat.

“Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Barebbo tetap terjaga. Kami percaya dengan kerjasama yang baik antara warga dan aparat keamanan, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” tutup Bripka Suriadi.

Dengan adanya kegiatan sambang dan DDS ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Polsek Barebbo dapat terus terjaga dengan baik, dan hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan semakin erat.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bripka Suruadi Berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Congko dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-79

20 Juli 2024 - 10:07 WITA

Antisipasi Tindakan Kejahatan,Pawas Pimpin Anggota Jaga Laksanakan Patroli Malam

20 Juli 2024 - 10:03 WITA

Wakapolsek Barebbo Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Barebbo untuk Peringatan HUT RI ke-79

18 Juli 2024 - 18:24 WITA

Kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Terkait Pencurian Kotak Amal di Desa Watu

18 Juli 2024 - 18:21 WITA

Brigadir Adyani Hadiri Monitoring dan Evaluasi Dana Desa di Kantor Desa Wollangi

17 Juli 2024 - 21:25 WITA

Patroli Malam Anggota Polsek Barebbo dan Koramil 11 Barebbo Tingkatkan Kewaspadaan terhadap Pencurian

17 Juli 2024 - 21:22 WITA

Trending di Polsek Barebbo