Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Dua Boccoe · 20 Des 2020 13:24 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Sambang Dan Cek Pintu Air


 Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Sambang Dan Cek Pintu Air Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone ~ Salah satu Perintah Pimpinan Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH dengan adanya musibah banjir dan genangan air yang ada diwilyah Hukum Polsek Dua Boccoe Polres Bone.

Maka Polri dalam hal ini Polsek Dua Boccoe Polres Bone hadir turut serta membantu masyarakat dalam musibah di pemukiman yang terdampak banjir. Salah satunya yang diperintahkan bapak Kapolsek yaitu bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe polres Bone agar selalu mengontrol pintu-pintu air yang ada desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Bripka Andi Ruatan melaksanakan sambang dan mengecek pintu air yang ada di desa Uloe, dimana pintu air tersebut sementara dalam proses perbaikan, Ahad (20/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek debit air atau ketinggian air serta kondisi pintu air tersebut agar nantinya apabila curah hujan cukup tinggi pintu air tersebut tidak jebol atau mengalami kerusakan.

Dalam giat tersebut kami juga menghimbau kepada petugas pintu air agar selalu memperhatikan kondisi ketinggian air di pintu air, dan menyampaikan kepada kami apabila ada hal atau sesuai yang perlu mendapat bantuan, segera menghubungi kami, ucap bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwa mengingat sekarang ini sudah memasuki musim penghujan, kami perintahkan setiap bhabinkamtibmas agar mengontrol dan mengecek pintu air yang ada didesa binaannya, sehingga dapat mengetahui kondisi dan situasi perkembangan debit air, ucap Kapolsek Andi Siregar.

Ark21

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe