Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tellu Limpoe · 20 Jan 2021 06:38 WITA ·

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Sambangi Warga Binaan Dan Minta Ini


 Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Sambangi Warga Binaan Dan Minta Ini Perbesar

polresbonetribratanews.com, Bone – Tujue – Sambang warga dan Desa Binaan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas Polisi Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tellu limpoe Brigpol Joni Johanda kala melaksanakan Sambang atau kunjungan warga.

Selasa, (19/01/2021), bertempat di Desa Lagori Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Bone.

Menurut Brigpol Joni Juanda, Sambang atau kunjungan dijadikan sarana tatap muka untuk lebih dekat dengan warga binaan.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Brigpol Joni Juanda tidak lupa memberikan himbauan dan minta warga agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona, kata Joni.

Dengan membudayakan 3M+1T ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dan Tidak Berkerumun) hingga wujudkan situasi warga dan daerah aman dari penyebaran Virus Corona, harap Joni.

Warga terlihat menyambut baik dan senang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terima kasih.

Makasi Pak Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan himbauannya, ini sangat bermanfaat bagi kami selaku warga dan hal demikianlah yang selalu kami harapkan, Ungkap warga.

Ditempat terpisah Kapolsek Tellulimpoe Ipda Kamaluddin, S. H mengatakan , ” Apa yang dilakukan oleh personil khususnya Bhabinkamtibmas sebagai bentuk peran serta dan dukungan kami terhadap pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang masih belum selesai. Jelas Kapolsek.

Sehingga kami bersama dengan rekan rekan khususnya kali ini dari Bhabinkamtibmas tetap gencar laksanakan upaya pencegahan baik melalui sambang guna menyampaikan himbauan atau sosialisasi protokol kesehatan dan lewat ops yustisi dengan gencar dan rutin dilakukan diberbagai tempat dan wilayah yang ada di kecamatan Tellulimpoe, sambil menunggu pelaksanaan vaksinasi, Jelas Kapolsek Ipda Kamaluddin, S. H, ( TL-112).

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ciptakan Desa Aman, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Desa

8 Agustus 2023 - 09:03 WITA

Dengar Jumat curhat Kapolsek bersama Plt camat.

24 Februari 2023 - 13:32 WITA

Dengar Jumat Curhat Oleh Personil Polsek Tellu Limpoe

10 Februari 2023 - 12:48 WITA

Polsek Tellu Limpoe Dengar Masukan Dari Warga Lewat Jumat Curhat

3 Februari 2023 - 11:17 WITA

Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas terkait isu penculikan anak yang tidak benar di media sosial

20 Januari 2023 - 10:32 WITA

Bhabinkamtibmas Aipda suherman bergotong royong dengan warga binaanya

2 November 2022 - 09:43 WITA

Trending di Polsek Tellu Limpoe