WAKA POLSEK PIMPIN APEL PAGI BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONIL

BONE – Palakka, Apel pagi merupakan kewajiban bagi anggota polri yang harus laksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam masa pandemi Covid-19 di Polsek Palakka Polres Bone, tetap rutin melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Palakka Ipda Hasanuddin, S.Pd.I. Ahad, 17/10/2021).

“Dalam Pelaksanaan apel pagi kali ini waka Polsek Palakka mengawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Waka Polsek Palakka, agar seluruh personil Polsek Palakka selalu menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan tetap patuhi Protokol kesehatan.

Lebih lanjut Waka Polsek Palakka, juga menjelaskan, Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada personil dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai bentuk untuk penilaian kedisplinan setiap personil.

Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. jelas Iptu Suprihatin, Diakhiri apel pagi, Waka Polsek Palakka, juga menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Palakka agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas, terutama pada saat melakukan pengamanan.

Sementara itu Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Syamsuddin yang di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, pelaksanaan apel adalah sarana pimpinan dalam menyampaikan evaluasi kerja kepada anggota.

Dalam pelaksanaan apel juga dapat menilai kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas.
Penulis : 19 Plk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.