Menu

Mode Gelap
Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolres Bone Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kabiddokkes dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel

Polsek Kajuara · 18 Feb 2021 13:51 WITA ·

UPT Puskesmas Kajuara Berikan Suntikan Vaksin Sinovac Tahap Kedua Kepada Tenaga Kesehatannya


 UPT Puskesmas Kajuara Berikan Suntikan Vaksin Sinovac Tahap Kedua Kepada Tenaga Kesehatannya Perbesar

BONE- Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Kecamatan Kajuara melaksanakan pemberian suntikan vaksin Sinovac tahap II kepada pegawai atau tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Kecamatan Kajuara. (18/02/2021)

Pelaksananaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murti, SKM., Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. dan Personil Koramil Kajuara Serda Safaruddin.

Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murti, SKM. menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diawali dengan pendaftaran atau pencatatan data pasien atau nakes yang disuntik, Skrining dan edukasi vaksinasi covid-19, selanjutnya pemberian vaksin dan pemberian kartu kontrol.

” Pelaksanaan vaksinasi ini diawali dengan pendaftaran atau pencatatan data pasien atau nakes yang disuntik, skrining dan edukasi vaksinasi covid-19, selanjutnya pemberian vaksin dan pemberian kartu kontrol ,” ungkap Andi Murti.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. mengemukakan bahwa proses pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan dan kepada seluruh warga masyarakat nantinya adalah kebijakan pemerintah yang harus dikawal dan diamankan pelaksanaannya.

” Proses pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan dan kepada seluruh warga masyarakat nantinya adalah kebijakan pemerintah yang harus dikawal dan diamankan pelaksanaannya. dan hal tersebut harus didukung oleh seluruh masyarakat, semoga pandemi covid-19 segera berakhir ,” tutur Abdullah.

Sebanyak 32 orang tenaga kesehatan Puskesmas Kajuara yang mendapatkan suntikan vaksinasi Sinovac.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 136 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Berbagi Bhabinkamtibmas ini Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

1 Maret 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Trending di Polsek Kajuara