Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone, Pimpin Langsung Pengamanan Vaksinasi Massal di Kantor DPD Partai Golkar Bone

Bone – Manurunge, Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus dan pengendalian covid-19, Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone AKP Andi Ikbal S,Pd, M.H bersama Anggota melaksankaan giat pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Massa Covid -19 dikantor DPD Partai Golkar Jl Besse Kajuara Kel Jeppe’e Kec Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Sabtu (16/10/2021).

 

Vaksinasi Massal Covid19 dilaksanakan atas kerjasama UPT Puskesmas Watampone dengan DPD Partai Golkar Bone. Maksud dan tujuan pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Tanete Riattang tersebut agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Adapun sasaran pelaksanaan vaksinasi massal kali ini ditujukan bagi Masyarakat Umum dan Publik serta Remaja sebanyak 284 orang.

 

Sementara itu Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone AKP Andi Ikbal, S.Pd, M.H saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa, giat monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P., jelasnya.

 

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi covid-19 guna mewujudkan pembentukan kekebalan komunal atau kelompok (Herd Imunity) sehingga tercipta masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

 

Laporan : Utta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.