Sadarkan Masyarakat Polsek Cina Terus Lakukan Ops Yustisi,Cegah penyebaran Covid-19.

Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19, Dipimpin Ka Spkt II Aiptu Yansi Raif bersama dengan Kanit Provos dan anggota Jaga, laksanakan ops yustisi dengan di berlakukan PPKM.

Giat tersebut di mulai pukul 08:00 s.d 09:00.Wita, di Jalan Poros Bone-Sinjai depan Mako Polsek Cina, Selasa (16/11/2021)

Ka Spkt II Aiptu Yansi Raif menyampaikan Ops yustisi ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker kepada pengguna Jalan raya agar supaya warga mematuhi protkes dengan diberlakukan PPKM mikro dalam rangka pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan Ops yustisi tersebut Menghentikan pengendara di jalan raya dan memberikan penyuluhan kepada warga yang tidak memakai masker, untuk memakai masker guna pencegahan Covid-19.

Selain himbauan memakai masker juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi 5 M. Dengan ditetapkannya PPKM berbasis mikro Guna mencegah berkembangnya Covid-19 di tengah masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Cina menjelaskan dengan di gelarnya ops yustisi dengan tujuan untuk menyadarkan warga masyarakat mematuhi Prokes dari Satgas Covid-19.

“Masyarakat selalu menggunakan masker bila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah Kabupaten Bone,” terang Iptu Asman Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.