Lakukan DDS Ke Tokoh Masyarakat Nelayan Dan Pesisir, Ini Himbauan Yang Disampaikan Satpolairud Polres Bone

Polresbonetribrtanews.com, Bone-Bajoe. Kasubnit Binmas Air Satpolairud Polres Bone Aiptu Edy Mulyadi bersama dengan Kanit Harkan Kapal Satpolairud Polres Bone Aipda Made Indra Jaya melaksanakan kunjungan melalui Door To Door System (DDS) terhadap tokoh masyarakat nelayan dan warga masyarakat pesisir bertempat di Lingkungan Kampung Bajo Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Jumat (12/11/2021) siang.

Dikatakan Aiptu Edy Mulyadi saat ditemui pihak media bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi kepada tokoh masyarakat nelayan dan warga masyarakat pesisir serta membangun komunikasi dan mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Untuk mempererat tali silaturahmi guna semakin terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri khususnya Satpolairud Polres Bone dengan warga masyarakat,” jelas Aiptu Edy Mulyadi

Dalam kunjungannya, Aiptu Edy Mulyadi menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dikunjunginya.

“Agar tetap menjaga silahturahmi antar tetangga dan bersama-sama menjaga kerukunan ditengah masyarakat, jaga keharmonisan dan toleransi antar umat beragama untuk menciptakan keamanan yang kondusif serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Aiptu Edy Mulyadi.

Sementara, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman saat ditemui diruangan kerjanya mengatakan, pihaknya tidak henti-hantinya malakukan hal tersebut untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat yang berada diwilayah pesisir guna menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan rutinnya personil kami melakukan kunjungan serta melakukan pembinaan kepada masyarakat, diharapkan dapat terjalin silaturhmi yang baik, karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusif,” kata Akp A. Sukri Sulaiman.

Akbar38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.