Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesahatan, Satpolairud Polres Bone Gelar Operasi Yustisi Usai Apel Pagi

PolresBonetribratanews.com, Bone. Oprasi yustisi terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor Bone melalui personil Satpolairud Polres Bone bersama dengan personil satuan fungsi di Polres Bone, Senin (11/10/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kaurbin Ops Satpolairud Polres Bone Iptu Arinal bertempat didepan markas Polres Bone tepatnya di jalan Yos Sudarso No. 27 Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Dikatakan Iptu Arinal saat ditemuai pihak media dilokasi kegiatan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 dan guna meningkatkan kedisiplinan serta penegakan hukum protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, petugas masih menemukan beberapa warga dan pengguna jalan lainnya yang melintas dilokasi operasi tanpa menggunakan masker lalu diberhentikan kemudian diberi sanksi dan teguran.

“Kami masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 pada kegiatan operasi yustisi hari ini khususnya penggunaan masker sehingga kami berikan teguran lisan dan hormat bendera” ucap Iptu Arinal.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman saat dikonfirmasi pihak media mengatakan, personilnya bersama dengan satuan fungsi lainnya di Polres Bone rutin melaksanakan operasi yustisi usai apel pagi dalam rangka peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi itu akan terus dilakukan untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker demi menekan laju penularan wabah Covid-19. Tutup Kasat Polairud Polres Bone

Akbar38

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.