Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Tanete Riattang · 12 Jun 2024 18:02 WITA ·

Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena


 Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Perbesar

Bone – Manurunge, Akp Supriadi, S.Sos, Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang, turut hadir dalam momen penting, Wisuda Tahfidz Santri Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Baytul Mukarromah, serta penamatan siswa-siswi MTs Baytul Mukarromah tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Sentosa Hotel Novena, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.”Rabu (12/06/2024)

Dalam tema yang diusung, “Mengukir Prestasi Mewujudkan Generasi Berakhlakul Qurani”, kehadiran Akp Supriadi, S.Sos menjadi bukti dukungan dan apresiasi dari aparat kepolisian setempat terhadap upaya pengembangan akhlakul karimah dan prestasi dalam mempelajari Al-Qur’an serta penyelesaian pendidikan bagi siswa-siswi MTs Baytul Mukarromah.

Acara tersebut dihadiri oleh para orang tua, guru, santri, serta tamu undangan lainnya. Berbagai rangkaian acara, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur’an, pidato, hingga penyerahan piagam dan penghargaan bagi para wisudawan dan wisudawati, menjadi momen bersejarah bagi mereka yang telah menyelesaikan tahapan pendidikan di Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Baytul Mukarromah dan MTs Baytul Mukarromah.

“Kehadiran saya di sini sebagai bentuk dukungan kami dari kepolisian untuk para santri yang telah berhasil menyelesaikan tahapan tahfidz dan pendidikan di MTs Baytul Mukarromah. Semoga ilmu yang telah diperoleh menjadi amal yang bermanfaat bagi mereka dan mampu menjadi generasi yang berakhlakul Qurani,” ujar Akp Supriadi, S.Sos.

Acara berjalan dengan khidmat dan penuh kegembiraan, menandai perjalanan panjang para santri dalam memperdalam pemahaman dan hafalan Al-Qur’an serta menyelesaikan pendidikan formal mereka. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi generasi-generasi selanjutnya dalam meniti jalan pendidikan dan spiritualitas.

Laporan : Erlan

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Personil Polsek Tanete Riattang Amankan Malam Terakhir Karnaval Bone Expo

21 Juli 2024 - 22:09 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang, Aipda Zainuddin, Turut Serta dalam Kerja Bakti di Kelurahan Macanang

19 Juli 2024 - 09:40 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban Melalui Kegiatan Sambang

19 Juli 2024 - 08:42 WITA

Pererat Sinergi TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Silaturahmi di Koramil 1407-07 Tanete Riattang

19 Juli 2024 - 08:39 WITA

Kelurahan Palette Didampingi Bhabinkmtibams Sambut Mahasiswa Asing dalam Rangka Riset Knowledge Partnership Australia – Indonesia

18 Juli 2024 - 11:30 WITA

Ipda Ahmad Wiranata Hadiri Pemusnahan Blangko Ijazah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bone

18 Juli 2024 - 11:14 WITA

Trending di Polsek Tanete Riattang