Forkopimcam Ajangale Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Lebbae

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, untuk mendukung percepatan vaksinasi covid-19 Tim Vaksinasi Puskesmas Ajangale melaksanakan vaksinasi di Desa Lebbae Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Jumat ( 10/12/2021).

Vaksinasi dilakukan pemerintah untuk menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, vaksinasi Covid-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona.

Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos., M.Si., Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., Danramil Ajangale di wakili Babinsa Serda Ridwan dan Kepala Desa Lebbae Andi Arlim serta Aparat Desa Lebbae.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ajangale menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak percaya berita hoax terkait vaksinasi covid-19 dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Resiko anda untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil, dan jika seseorang yang sudah divaksin tertular Covid 19, vaksin bisa mencegah terjadinya gejala yang berat dan komplikasi.” Jelas Kapolsek.

(Dirman21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.