Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polres · 11 Jul 2024 14:20 WITA ·

Headline: Polda Sulsel Gelar Rakernis Fungsi Sabhara 2024, Polres Bone Raih Penghargaan 3 Polres kategori terbaik


 Headline: Polda Sulsel Gelar Rakernis Fungsi Sabhara 2024, Polres Bone Raih Penghargaan 3 Polres  kategori terbaik Perbesar

Makassar, 11 Juli 2024 – Polda Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Samapta Bhayangkara (Sabhara) Tahun 2024 pada hari Kamis (11/7) di Makassar. Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Polda Sulsel dan perwakilan dari seluruh Polres se-Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada tiga Polres terbaik yang menunjukkan kinerja unggul dalam sistem pelaporan dan kegiatan patroli presisi selama tahun 2024. Ketiga Polres tersebut adalah:

1. Polres Bone
2. Polres Maros
3. Polres Gowa

Penghargaan yang diberikan berupa tiga unit sepeda motor Yamaha Vixion, yang diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan efektivitas kinerja Sabhara di masing-masing Polres.

Menanggapi prestasi ini, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa terima kasihnya atas capaian Polres Bone dalam 3 Polres kategori terbaik dalam kegiatan patroli presisi. “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Prestasi terbaik Polres Bone dalam giat patroli presisi akan kami pertahankan dan kami akan berupaya untuk lebih optimal dalam pelaksanaannya,” ujar AKBP Erwin Syah.

Lebih lanjut, Kapolres Bone juga mengumumkan bahwa akan diagendakan pemberian penghargaan dari Kapolres Bone kepada personel Patroli Presisi Polres Bone pada saat Apel Pimpinan mendatang. Langkah ini diambil sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi anggota yang telah berkontribusi dalam pencapaian prestasi tersebut.

Kapolda Sulsel dalam sambutannya menekankan pentingnya fungsi Sabhara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh ketiga Polres tersebut. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polda Sulsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol Andi Rian.

Rakernis ini juga membahas berbagai strategi dan inovasi untuk meningkatkan efektivitas fungsi Sabhara di era digital, termasuk pengoptimalan penggunaan teknologi dalam kegiatan patroli dan pelaporan.

Acara ditutup dengan harapan agar seluruh jajaran Polda Sulsel dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan melindungi masyarakat Sulawesi Selatan.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Keluhan Masyarakat Didengar: Polres Bone Tertibkan Remaja Pesta Miras di Tempat Umum

25 Juli 2024 - 11:22 WITA

Tim Presisi Sat Samapta Polres Bone Tanggap Tangani Insiden ODGJ Bersenjata

25 Juli 2024 - 11:03 WITA

Terbaik I Pelaporan Quick Wins, Kapolres Bone: Terimakasih dan Tetap Pertahanan Prestasinya

25 Juli 2024 - 10:23 WITA

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polisi di Bulu Tempe Usai Pesta Sabu

24 Juli 2024 - 13:30 WITA

AKBP Erwin Syah Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolri Atas Capaian IKPA Sempurna T. A 2023

23 Juli 2024 - 13:39 WITA

Polres Bone Gelar Latpra Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 Menjelang Pilkada Serentak

23 Juli 2024 - 12:04 WITA

Trending di Headline