Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Barebbo · 11 Jun 2024 14:41 WITA ·

Sambang Kelompok Remaja, Sampaikan Pesan Kamtibmas Itulah Cara Bhabinkamtubmas


 Sambang Kelompok Remaja, Sampaikan Pesan Kamtibmas Itulah Cara Bhabinkamtubmas Perbesar

Bone -Apala Pada hari Senin, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo, Bripka Suriadi, melaksanakan kegiatan sambang terhadap kelompok remaja di wilayah binaannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para remaja agar terhindar dari berbagai tindak kejahatan, khususnya terkait narkoba. Senin 10/6/24

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Suriadi menyampaikan pentingnya menjauhi narkoba dan segala bentuk kejahatan lainnya. “Kami mengimbau kepada para remaja untuk tidak terlibat dalam kejahatan narkoba serta tindak kejahatan lainnya. Narkoba dapat merusak masa depan dan merugikan diri sendiri serta orang lain,” ujarnya dengan tegas.

Ia juga mengingatkan para remaja tentang konsekuensi hukum dan dampak sosial dari terlibat dalam kegiatan ilegal. Bripka Suriadi mengajak mereka untuk fokus pada hal-hal positif, seperti pendidikan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Para remaja tampak antusias mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan, serta berinteraksi dengan Bripka Suriadi untuk bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan para remaja dapat lebih waspada dan menjauhi segala bentuk kejahatan. “Peran serta para remaja sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba serta kejahatan lainnya,” tambah Bripka Suriadi.

Polsek Barebbo berharap melalui upaya preventif dan edukatif seperti ini, angka kejahatan di kalangan remaja dapat ditekan dan tercipta situasi yang kondusif di masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus mendampingi dan memberikan edukasi kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan,” tutup Bripka Suriadi.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Personil Piket Regu I Polsek Barebbo Gelar Patroli Biru untuk Pantau Kamtibmas

19 Juni 2024 - 08:09 WITA

Perayaan Idul Adha 1445 H Polsek Barebbo Polres Bone ,Qurban 1 Ekor Sapi

19 Juni 2024 - 08:07 WITA

Personil Polsek Barebbo Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 2024 di Masjid Ibadurrahman

17 Juni 2024 - 14:43 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Hadiri Acara Tauziah Mengenang Almarhum Asri Laha

15 Juni 2024 - 16:29 WITA

Bhhabinkamtibmas Polsek Barebbo Hadiri Penyaluran BLT Miskin Ekstrem di Desa Bacu

14 Juni 2024 - 18:03 WITA

Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Titip Kamtibmas

14 Juni 2024 - 18:00 WITA

Trending di Polsek Barebbo