Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Sibulue · 10 Agu 2021 10:29 WITA ·

Brigpol Latenri Tatta,S.H. Bersama Tim Tracer Lakukan Tracing Di Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue.


 Brigpol Latenri Tatta,S.H. Bersama Tim Tracer Lakukan Tracing Di Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue. Perbesar

BONE – Sibulue. Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue Brigpol Latenri Tatta,S.H. bersama tim Tracer Puskesmas Sibulue melakukan tracing terhadap keluarga korban terkonfirmasi Covid-19 di Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue. Senin (9/8/2021).

Salah satu upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yakni dengan melakukan tracing ataupun penjajakan terhadap orang yang diduga pernah kontak dengan terkonfirmasi positif Covid-19 untuk kemudian dilakukan upaya berupa tindakan isolasi ataupun perawatan khusus bagi yang yang terlacak pernah kontak dengan yang terkonfirmasi.

Dan hal ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue untuk Desa Pattiro Bajo Brigpol Latenri Tatta,S.H. bersama Petugas Tracer lainnya dari Puskesmas Sibulue dan Babinsa Koramil 1407-13 Sibulue dengan didampingi Sekdes setempat, ketika mendapatkan informasi adanya warga Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue berinisial SA terkonfirmasi positif pada tanggal 7 Agustus 2021 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR Dinas Kesehatan Kab. Bone.

Sehingga Bhabinkamtibmas bersama Petugas Tracer lainnya melakukan tindakan tracing kepada keluarga terkonfirmasi.

Tindakan yang dilakukan yakni Petugas menyarankan kepada keluarga terkonfirmasi untuk melakukan isolasi mandiri dengan pemantauan dari petugas Puskesmas Sibulue dan Tenaga Kesehatan Desa Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue.

“Kami selalu berupaya untuk berkolaborasi dan bekerjasama dengan Puskesmas Sibulue dan terkait, untuk bersama-sama melakukan usaha ataupun tindakan dalam rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 termasuk melakukan tracing kepada orang yang diduga sudah kontak dengan terkonfirmasi Covid-19.” Jelas Brigpol Latenri Tatta, S.H.

Pelapor: Supri

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dan Terjadi Lagi: Pencurian, Korbannya

13 April 2024 - 11:38 WITA

Cek Kesehatan Tahanan di Polsek Sibulue: Hak Tahanan Tetap Diberikan

12 April 2024 - 20:37 WITA

Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong di Sibulue

12 April 2024 - 20:16 WITA

Polisi Gercep Ringkus Pelaku Pencurian

12 April 2024 - 19:51 WITA

Personil Polsek Sibulue Polres Bone Lakukan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H Di Masjid Besar Istiqbal Kelurahan Maroanging Kec Sibulue

12 April 2024 - 08:22 WITA

Personil Polsek Sibulue Tetap Semangat Lakukan Pengamanan Tarawih di Malam Ke-13 Ramadhan

23 Maret 2024 - 23:09 WITA

Trending di Polsek Sibulue