Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Headline · 10 Jul 2024 07:31 WITA ·

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Desa Jaling


 Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Desa Jaling Perbesar

Polresbonetribratanews.com, Bone ~ Awangpone, 9 Juli 2024 – Personil dari Polsek Awangpone Polres Bone melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalur poros Bone-Wajo, tepatnya di Desa Jaling, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas di jalur utama tersebut. Jalur poros Bone-Wajo dikenal sebagai salah satu jalur sibuk dengan volume kendaraan yang tinggi, terutama pada jam-jam tertentu.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk terus meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Awangpone. Pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Awangpone juga mengharapkan kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga ketertiban di jalan raya. Selain itu, mereka juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di jalan, seperti mengatur lalu lintas di sekitar sekolah dan tempat ibadah.

Masyarakat setempat menyambut baik inisiatif ini dan berharap kegiatan serupa dapat rutin dilakukan, terutama pada saat-saat tertentu di mana arus lalu lintas meningkat tajam. “Kami sangat terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” harapan salah satu warga Desa Jaling.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP ANDI MUHAMMAD TAKDIR mengharapkan agar dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini, dapat tercipta situasi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di sepanjang jalur poros Bone-Wajo, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

(Awp~14)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik

25 Juli 2024 - 19:16 WITA

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Lakukan Pendampingan Kegiatan PIN Polio di Desa Pacing

25 Juli 2024 - 08:04 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Monev Penggunaan Dana Desa Mappaloulaweng Tahap I Tahun 2024

25 Juli 2024 - 07:52 WITA

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polisi di Bulu Tempe Usai Pesta Sabu

24 Juli 2024 - 13:30 WITA

Catar Akpol Daffa, Hafidz Al Qur’an yang Ingin Jadi Polisi Bertanggungjawab

24 Juli 2024 - 12:43 WITA

Polwan Polsek Awangpone Polres Bone Turut Serta Penguatan Kamseltibcar Lantas Dipasar pacing

24 Juli 2024 - 09:11 WITA

Trending di Headline