Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Ajangale · 10 Jun 2024 21:14 WITA ·

Wakapolsek Ajangale Hadiri Kegiatan Acara Pisah Tamat Siswa-Siswi SMPN 1 Ajangale Tahun Ajaran 2023-2024.


 Wakapolsek Ajangale Hadiri Kegiatan Acara Pisah Tamat Siswa-Siswi SMPN 1 Ajangale Tahun Ajaran 2023-2024. Perbesar

Bone Ajangale, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri yang mewakili Kapolsek Ajangale hadir dalam acara kegiatan pisah tamat Siswa-siswi SMP Negeri 1 Ajangale Tahun Ajaran 2023-2024 yang bertempat di UPT SMPN 1 Ajangale Kab.Bone.Senin 10 Juni 2024. Sekitar pukul 09.30.wita.

 

Giat pisah tamat Siswa-siswi tersebut turut hadir Camat Ajangale Drs. Andi Wahyu, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri, Babinsa Serda Ahmad , Kacabjari yang mewakili Ragil Putra SH, Muhammad Irawan ,S.HI,M.M Plt Kepala UPT SMPN 1 Ajangale, Kamaluddin Pengawas pembina, Ahmad Muslim S.Ag, yang mewakili Kepala KUA Ajangale, Lurah Pompanua Riattang Andi Asdar S.Sos, Lurah Pompanua Amriati S.IP,para kepala UPT SD/SMP/SMA, Staf pengajar ,para orang tua siswa siswi yang tamat serta tamu undangan.

 

Acara pelepasan dan perpisahan dimulai dengan pembukaan ,dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci , sambutan oleh Plt Kepala SMPN 1 Ajangale, sambutan Camat Ajangale, pengumuman siswa-siswi yang berprestasi ,dan penyerahan hadiah.

 

Saat Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri di temui dalam giat tersebut mengatakan bahwa kehadiran FORKOPIMCAM dalam giat tersebut merupakan wujud asli dari sinergitas dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Ajangale dan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara telah mengundang kami dalam acara pisah tamat Siswa-siswi SMP Negeri 1 Ajangale.ucapnya.

 

Kami sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan terus hadir di tengah masyarakat memberikan motivasi kepada siswa siswi dan harapan kami agar orang tua siswa siswi untuk melanjutkan anak nya ke jenjang yang lebih lagi,karna saat ini sudah banyak bantuan termaksud dana BOS yang ada di sekolah masing masing.

 

Wakapolsek Ajangale juga menghimbau agar siswa siswi tidak mencoret coret baju sekolah nya karena masih sangat bisa dan bermanfaat untuk adik kelasnya atau keluarga yang mau melanjutkan sekolah, apa lagi sampai melakukan aksi balap balapan atau konvoi di tengah jalan ,ungkap Wakapolsek.

 

Semoga kita semua diberikan kekuatan kesehatan dan tetap bekerja sama dan turut membantu dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing masing dan terlhua di Wilayah Kecamatan Ajangale agar tetap aman nyaman damai.tutup Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Patroli Biru Personil Polsek Ajangale Mendapati Warga yang Masih Menggunakan Knalpot Racing.

18 Juni 2024 - 21:05 WITA

Aiptu Ramlan Membantu Warga Dalam Pemotongan Hewan Kurban.

18 Juni 2024 - 13:07 WITA

Wakapolsek Ajangale Pimpin Patroli Malam Lebaran Di Wilayah Hukum Polsek Ajangale.

18 Juni 2024 - 12:40 WITA

Aipda Sudirman PAM Idul Adha di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Pompanua.

18 Juni 2024 - 12:36 WITA

Brigpol Yusandi Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Hukum di SMKN 8 Bone.

15 Juni 2024 - 18:13 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Tahun 2024, Sekaligus Buat Rasa Aman Nyaman.

15 Juni 2024 - 17:54 WITA

Trending di Polsek Ajangale