Berikut Tanggapan Warga Saat Bhabinkamtibmas Bripka Syamsuddin Kembali Lakukan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan

BONE : Ponre – Dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga dan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan di saat adaptasi kebiasaan baru sekarang ini.

Senin, (08/11/2021), Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Syamsuddin melaksanakan tatap muka dengan warga di desa Binaanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Syamsuddin menyampaikan himbauan tentang kamtibmas, di samping itu juga guna menjalin kemitraan dengan masyarakat dan kerjasama dalam menjaga keamanan di Desa.

“Pada kesempatan yang sama, Pak. Syam warga memanggilnya, juga menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan sehingga terhindar dari Virus Corona yang saat ini sedang mewabah dan menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan pada saat beraktivitas diluar rumah.

Dan salah seorang warga nampak menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bripka Andi dan terlihat mengucapkan banyak terima kasih, Makasi Pak. Syam atas himbauannya, ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya, ungkapnya.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Ponre Akp Samanhudi mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat sehingga informasi dan kendala dapat di himpun dan bisa di sampaikan dan lebih penting ayo mari patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah, Ungkap AKP Samanhudi (Mr. S27).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.