Sarana Baca Dan Belajar Dimasa Pandemi Covid 19, Bripka Andi Ikbal Rosani Bentuk Perpustakaan Keliling

BONE : Ponre – Dampak wabah Pandemi Covid 19 harus diakui jika itu dirasaakn dan merata disemua sektor dan tidak terkecuali bagi Sektor pendidikan itu sendiri hingga proses belajar mengajar disekolah atau tatap muka sekarang dibatasi.

Seperti yang di alami oleh anak anak sekolah Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Menyikapi hal itu, Bripka Andi Ikbal Rosani merupakan sosok Polisi Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Salebba nampak memperlihatkan empatinya dan pedulinya terhadap pendidikan anak anak dengan membentuk perpustakaan keliling.

Perpustakaan keliling ini dibentuk sebagai wujud rasa empati dan pedulinya terhadap anak anak dengan mendirikan Warung Literasi sebagai sarana media baca dan belajar Anak Anak ditengah Pandemi Covid 19, ungkapnya.

Dan alhamdulilah nampaknya perpustakaan keliling yang saya bentuk ini disambut antusias dan banyak diminati anak anak dengan selalu dinanti nanti kedatangan saya dengan perpustakaan keliling, ungkap Andi.

Ditempat yang sama, salah seorang anak mengataka bahwa dirinya sangat senang dengan adanya perpustakaan keliling Bapak Bhabin karna banyak menyediakan buku buku dan sangat membantunya dalam proses belajar, Ungkapnya, (Mr. S27.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.