Menu

Mode Gelap
Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading Kompolnas RI Kunjungi Polda Sulsel untuk Pemantauan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Polsek Kajuara · 8 Okt 2020 18:46 WITA ·

Operasi Yustisi Digelar Polsek Kajuara Bersama Tim Gabungan Pada Malam Hari, Ini Hasilnya


 Operasi Yustisi Digelar Polsek Kajuara Bersama Tim Gabungan Pada Malam Hari, Ini Hasilnya Perbesar

polresbonetribratanews.com, BONE- Polsek Kajuara terus gencar menggelar kegiatan operasi yustisi tidak terkecuali pada malam hari.

Seperti halnya pada kali ini, Polsek Kajuara bersama Koramil Kajuara dan Sat Pol PP Kabupaten Bone menggelar operasi yustisi pada malam hari dan berlokasi didepan SPBU Bojo Kelurahan Awang Tangka. (07/10/2020)

Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH. yang dikonfirmasi dilokasi operasi yustisi mengatakan bahwa pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan bukan hanya pada siang hari namun pada malam hari, justeru kemungkinan besar terjadinya pelanggaran protokol kesehatan adalah pada malam hari.

” Pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan bukan hanya pada siang hari namun kami juga gelar pada malam hari seperti sekarang ini, karena justeru kemungkinan besar terjadinya pelanggaran protokol kesehatan adalah pada malam hari terutama yang tidak memakai masker,” ungkap Kapolsek Kajuara.

Dan benar saja, sejumlah pengguna kendaraan yang melintas tidak memakai masker sehingga terjaring razia atau operasi yustisi. seperti salah seorang warga yang hendak berangkat menuju Kota Bone tidak memakai masker.

” Salah berencana berangkat menuju Kota Bone, dan saya lupa memakai masker dari rumah. saya ikhlas menerima sanksi ini karena saya memang lalai,” ucapnya setelah melaksanakan hukuman / sanksi yang diberikan push up. namun namanya tidak ingin disebutkan.

” Saya ucapkan terimah kasih kepada para petugas karena saya juga diberi masker,” tambahnya.

Arrola.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Berbagi Bhabinkamtibmas ini Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

1 Maret 2024 - 09:56 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Beri Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar, Apa Itu ?

30 Oktober 2023 - 09:55 WITA

KA SPK Polsek Kajuara Pantau Arus Lalu Lintas Didepan Polsek Kajuara, Ini Katanya…

27 Oktober 2023 - 10:10 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara : Hindari Virus PMK Dengan Vaksinasi Hewan Ternak

26 Oktober 2023 - 11:45 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Hadiri Verifikasi Lapangan Menuju Desa STBM Di Desa Bulu Tanah

25 Oktober 2023 - 10:38 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Cup III Desa Angkue

24 Oktober 2023 - 10:44 WITA

Trending di Polsek Kajuara