Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Sibulue · 8 Jun 2024 10:02 WITA ·

Kapolsek Sibulue dan Personil Lakukan Kerja Bakti di Masjid Nurul Ikhlas


 Kapolsek Sibulue dan Personil Lakukan Kerja Bakti di Masjid Nurul Ikhlas Perbesar

Sibulue – Jumat (08/06), Kapolsek Sibulue Iptu Muh. Arfah memimpin personil Polsek Sibulue dalam kegiatan kerja bakti di Masjid Nurul Ikhlas, Kelurahan Maroanging. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga kebersihan fasilitas umum.

Kanit Binmas Polsek Sibulue, Aiptu Jamil, menyatakan bahwa perintah kerja bakti disampaikan melalui grup chat WA kepada seluruh anggota. “Kami menginformasikan bahwa sasaran kerja bakti besok adalah Masjid Nurul Ikhlas. Pak Kapolsek juga memerintahkan untuk mempercepat pelaksanaan apel, yang biasanya dilaksanakan jam 7, dimajukan ke pukul 06.30,” jelas Bripka Jamil.

Sejalan dengan Bripka Jamil, KA SPKT Aiptu Muh. Yassir menambahkan bahwa Kapolsek sangat disiplin dan tegas dalam memimpin. “Tadi pagi, sebelum jam 6, beliau sudah tiba di Mapolsek. Ini tidak membuat kami kaget karena beliau sering melakukan hal seperti ini, terutama ketika ada kegiatan yang akan dilaksanakan,” ungkap Aiptu Yassir.

Kapolsek Sibulue, Iptu Muh. Arfah, menjelaskan bahwa kegiatan korvey di luar dijadwalkan dua kali sebulan. “Saya melihat seluruh anggota selalu antusias dan bekerja maksimal dalam melaksanakan perintah. Kali ini, kami melakukan kerja bakti di Masjid Nurul Ikhlas, terutama di bagian luar seperti halaman, tempat wudhu, dan WC masjid. Bagian dalam masjid sudah sangat bersih saat kami tiba,” ujar Iptu Arfah.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan. “Ini untuk kepentingan masyarakat, dan kami berharap agar semua yang kami lakukan juga dapat bernilai ibadah,” tutup Iptu Arfah.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Kanit Samapta Polsek Sibulue lakukan patroli dan sosialisasi di APMS Sibulue

20 Juli 2024 - 22:23 WITA

Polsek Sibulue rutin patroli malam

20 Juli 2024 - 22:18 WITA

Kanit Samapta Polsek Sibulue Laksanakan Pengamanan Pesta

20 Juli 2024 - 22:14 WITA

Bhabinkamtibmas ujung tombak Harkamtibmas

20 Juli 2024 - 22:11 WITA

Bripka Hamzah sambangi warga

20 Juli 2024 - 22:08 WITA

Kanit Propam Polsek Sibulue, Aiptu Herman Gali Informasi di Warkop

13 Juli 2024 - 20:22 WITA

Trending di Polsek Sibulue