Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ponre · 7 Sep 2021 12:03 WITA ·

Demi Ciptakan Kedekatan Antara Polri Dengan Masyarakat, Begini Caranya Bripka Syamsuddin


 Demi Ciptakan Kedekatan Antara Polri Dengan Masyarakat, Begini Caranya Bripka Syamsuddin Perbesar

BONE : Ponre – Dalam rangka untuk menciptakan kedekatan diantara masyarakat dengan Polri, jajaran Polsek Ponre Polres Bone secara rutin meningkatkan kegiatan Sambang atau kunjungan dan dialogis bersama masyarakat.

Yang bermaksud untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan keamanan dan ketertiban ( kamtibmas )secara langsung, Sabtu, (04/09/2021).

Ini Sekaligus menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat agar warga merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat.

Lewat Patroli dan dialogis kali ini seperti yang dilakukan oleh Bripka Syamsuddin Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone dan pada kesempatan itu tidak lupa mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kemudian dikesempatan yang sama pula Syamsuddin mengajak masyarakat agar menjadikan Penggunaan Masker sebagai kebutuhan kala melakukan aktivitas diluar rumah, pesannya.

Dan itu bertujuan dilakukannya selain untuk menciptakan situasi masyarakat dan wilayah aman dan nyaman sekaligus untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 serta untuk memutus mata rantai penyebarannya, katanya , (Mr.S27).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre hadiri Penjaringan Perangkat Desa Turu adae

19 April 2024 - 20:47 WITA

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama babinsa sambangi rumah warga

18 April 2024 - 18:41 WITA

Polsek Ponre menyelesaikan kasus pengancaman melalui giat problem solving

17 April 2024 - 16:16 WITA

Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring Penyaluran BLT DD didesa Salampe

16 April 2024 - 17:00 WITA

Polsek Ponre Lakukan Pengamanan Giat Safari Ramadhan 1445 H AAS Comunity didesa Mappesangka kecamatan Ponre

9 April 2024 - 20:17 WITA

Bhabinkamtibmas dan bhabinsa bersinergi melaksanakan pengamanan sholat tarawih didesa binaan

6 April 2024 - 19:35 WITA

Trending di Polsek Ponre