Menu

Mode Gelap
Cegah Pengaruh Narkoba, Satbinmas Polres Bone Gencar Laksanakan Penyuluhan di Pondok Santri Al Munawwarah Rumah Panggung Dibakar Massa di Bone, Kapolres Bone Perintahkan Pengamanan Ketat dan tidak ada lagi aksi balas dendam. Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri Kapolres Bone Memberikan Arahan Pemeliharaan Kamtibmas pada Muscab IV APDESI Kabupaten Bone Pemerintah Kabupaten Bone Gelar Pisah Sambut Kapolres Bone

Polsek Barebbo · 7 Jun 2024 15:53 WITA ·

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Bersama Anggota Laksanakan Giat Kurvey Bersihkan Masjid Ibadurrahman di Kelurahan Apala


 Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra Bersama Anggota Laksanakan Giat Kurvey Bersihkan Masjid Ibadurrahman di Kelurahan Apala Perbesar

Bone -Apala Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, bersama anggota Polsek Barebbo melaksanakan kegiatan kurvey membersihkan Masjid Ibadurrahman di Kelurahan Apala, Jumat (7/6)2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Dengan semangat gotong royong, Kapolsek Barebbo beserta jajarannya membersihkan area dalam dan luar masjid. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota Polsek Barebbo, tetapi juga melibatkan masyarakat setempat yang turut serta membantu.

“Kegiatan kurvey ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan semakin dekat dengan Polri,” ujar Iptu Dodie Ramaputra.

Selain membersihkan masjid, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara Polsek Barebbo dengan masyarakat di Kelurahan Apala. Iptu Dodie berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

“Partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan ini sangat kami apresiasi. Ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kebersamaan masih sangat kuat di tengah masyarakat kita,” tambahnya.

Sejumlah warga yang hadir dalam kegiatan kurvey ini menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Polsek Barebbo. Mereka mengaku senang dan terbantu dengan inisiatif pembersihan masjid yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Barebbo dan seluruh anggotanya yang telah meluangkan waktu untuk membersihkan masjid kami. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi yang lain,” ujar salah satu warga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan kurvey ini, Polsek Barebbo berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta memperkuat tali silaturahmi antara Polri dan warga. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Barebbo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum mereka.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 diharapkan tidak hanya menjadi momen untuk memperingati hari jadi Polri, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

NnZz

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas  Hadri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 11:02 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas di Kantor Desa Cingkang

13 Juli 2024 - 10:57 WITA

Anggota Piket Polsek Barebbo Respon Cepat Tangani Kasus Pencurian Gabah di Kelurahan Apala

13 Juli 2024 - 10:53 WITA

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Ramaputra SH MH Laksanakan Giat Jumat Curhat Bahas Keluhan Warga tentang Aksi Balap Liar

12 Juli 2024 - 12:43 WITA

Wakapolsek Barebbo Ipda Rio Lubis Pimpin Patroli di Pasar Apala

12 Juli 2024 - 12:40 WITA

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rembuk Stunting di Kantor Desa Corawali

11 Juli 2024 - 19:55 WITA

Trending di Polsek Barebbo