Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Headline · 6 Apr 2024 21:38 WITA ·

Polsek Palakka Polres Bone dan Bhayangkari Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa


 Polsek Palakka Polres Bone dan Bhayangkari Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa Perbesar

BONE – Palakka, Polsek Palakka Polres Bone bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil jelang berbuka puasa Ramadhan di Depan Mako Polsek Palakka, Jum’at, 05/04/2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Mustafa di dampingi oleh Wakapolsek dan para Kanit serta Ketua Bhayangkari ranting Palakka dan anggota.

Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Mustafa mengatakan bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Palakka Polres Bone bersama Bhayangkari terhadap sesama muslim yang sedang melangsanakan ibadah puasa Ramadhan, ucap Kapolsek Palakka

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Palakka Polres Bone dan Bhayangkari setiap Bulan Suci Ramadhan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan dan tetap mematuhi peraturan lalulintas.

Kemudian di Bulan Suci Ramadhan ini mari kita ciptakan Harkamtibmas dengan selalu waspada terhadap kejahatan dan kelalaian yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, tutur Kapolsek.

Selain membagikan takjil, Kapolsek Palakka Polres Bone juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama personel dan para Bhayangkari ranting Palakka dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota Polsek Palakka Polres Bone. Tutup Kapolsek Palakka. 19Plk

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Kapolri Lantik Brigjen Dwi Irianto Jadi Kapolda Sultra

29 April 2024 - 19:40 WITA

Personil Polsek Awangpone Polres Bone Jambore Petani Kemah Bakti Saka Taruna Bumi 2024

29 April 2024 - 16:31 WITA

Minggu Kasih Polda Sulsel Dengarkan Warga Perumahan Bung Tamalanrea

29 April 2024 - 07:19 WITA

Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

28 April 2024 - 20:44 WITA

Kapolda Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara Yang KE-XXV

28 April 2024 - 18:34 WITA

Polsek Awangpone Polres Bone Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Bandara Arung Palakka

28 April 2024 - 06:04 WITA

Trending di Headline