Menu

Mode Gelap
Mediasi Sukses: Bripka Firman Redakan Konflik Pencemaran Nama Baik di Desa Bellu Kapolres AKBP Erwin Syah Lakukan Silaturahmi Dengan Dandim 1407 dan Kajari Bone Tiga Hari Ops Patuh, Satlantas Polres Bone Jaring Puluhan Pelanggar POLRI GELAR KEJUARAAN NASIONAL JUDO KAPOLRI CUP 2024, ANGGOTA POLRES BONE RAIH MEDALI PERUNGGU Transaksi Sabu Berujung Borgol: Polres Bone Ringkus Pengedar

Polsek Ajangale · 5 Jul 2024 13:24 WITA ·

Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale.


 Mendengarkan Keluh Kesah Kadus dan Masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat Polsek Ajangale. Perbesar

Bone Ajangale, Polsek Ajangale kembali menggelar kegiatan rutin mereka yang dikenal sebagai “Jumat Curhat”. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari kepala dusun (Kadus) serta masyarakat sekitar, Jumat Curhat kali ini berlangsung di Kafe 55 Ajangale dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, serta perwakilan dari Polsek Ajangale Wakapolsek Ajangale. Jumat 05/07/2024.

 

Wakapolsek Ajangale, Ipda Syamsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah komunikasi langsung antara pihak kepolisian dengan masyarakat. “Kami ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah dan permasalahan di lapangan, sehingga kami bisa mencari solusi bersama dan memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

 

Keluhan dan aspirasi masyarakat dalam sesi curhat yang berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keterbukaan, berbagai keluhan dan aspirasi disampaikan oleh masyarakat, banyak warga mengeluhkan masalah keamanan di lingkungan mereka, termasuk masalah Narkoba , warga berharap agar Polsek Ajangale meningkatkan patroli dan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan serta pengguna Narkoba.

 

Keluhan mengenai kondisi jalan yang rusak dan tidak terawat juga menjadi sorotan, warga masyarakat meminta agar ada koordinasi antara Polsek dengan dinas terkait untuk memperbaiki infrastruktur jalan demi kelancaran aktivitas sehari-hari.

 

Warga juga mengusulkan pihak berwajib untuk lebih sering mengadakan sosialisasi mengenai hukum dan peraturan yang berlaku, sehingga masyarakat lebih paham hak dan kewajibannya serta mengurangi potensi pelanggaran hukum seperti tidak menggunakan helm dan masih memakai knalpot racing.

 

Menanggapi berbagai keluhan tersebut, Wakapolsek Ajangale Ipda Syamsul Bahri berjanji akan menindaklanjuti setiap masukan yang disampaikan, beliau juga menyampaikan bahwa Polsek Ajangale akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ajangale, Semua masukan dari Kadus tokoh masyarakat dan warga akan menjadi bahan evaluasi kami untuk meningkatkan pelayanan,serta meminta kepada warga agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing, ungkap Wakapolsek Ajangale.

 

Op29

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Aipda Sudirman Hadiri Acara PPK Kecamatan Ajangale di Kafe Demokrasi, Bahas Tema Pilkada “Di Depan Mata, Yang Muda Mau Apa?”

22 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pengarahan Bripka Andi Idhan S.H. tentang Kasus ITE kepada Siswa Yang Beredar Videonya Di Medsos.

22 Juli 2024 - 19:11 WITA

Kasus Viral Di Kecamatan Ajangale, Kapolsek Ajangale Mempertemukan Siswa, Orang Tua, dan Guru di Ruang Mapolsek Ajangale.

22 Juli 2024 - 19:06 WITA

Mendapat Video Rekaman Penganiayaan, Wakapolsek Ajangale Mendatangi Pelaku Penganiayaan Siswi MTsN Pompanua.

21 Juli 2024 - 21:52 WITA

Sosialisasi Anti Kekerasan dan Anti Perundungan oleh Brigpol Yusandi di SMKN 8 Bone.

20 Juli 2024 - 18:25 WITA

Kanit Binmas Polsek Ajangale Sambangi Warga yang Sedang Melakukan Hajatan Sunatan.

19 Juli 2024 - 14:17 WITA

Trending di Polsek Ajangale