Menu

Mode Gelap
Tunaikan Amanah Ibunda, Irjen Pol Andi Rian Bangun Masjid di Tanah Leluhur Bone Kanit Samapta Polsek Tanete Riattang Hadiri Wisuda Tahfidz Santri dan Penamatan MTs di Sentosa Hotel Novena Kapolsek Tanete Riattang Ikut Serta dalam Pemantauan Harga Kebutuhan Pangan Pokok Terpadu Tahun 2024 Kapolsek Ulaweng Hadiri Penyuluhan narkoba dan Perundungan (bullying) di Desa Lilina Ajangale Polsek Awangpone Dampingi Tim Verifikasi Penegasan Tapal Batas Desa Kajuara dan Carigading

Polsek Tellu Siattinge · 5 Jun 2023 14:58 WITA ·

Kapolsek Tellu Siattinge pimpin upacara di SMA Negeri 14 Bone


 Kapolsek Tellu Siattinge pimpin upacara di SMA Negeri 14 Bone Perbesar

Tellu Siattinge, polresbonetribratanews.com – Kapolsek Tellu Siattinge, Iptu Syafriadi, S.E., meminpin upacara pengibaran bendera merah putih, di SMA Negeri 14 Bone.

SMA Negeri 14 Bone ini terletak di Kelurahan Tokaseng, Tellu Siattinge, Bone. Kegiatan ini pun dilaksanakan pada hari Senin pagi (05/06/2023).

Baca juga : Petugas Patroli menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas

Upacara pengibaran bendera merah putih, merupakan salah satu acara penting yang pelaksanaannya rutin di sekolah-sekolah.

Upacara bendera juga sebagai salah satu cara pihak sekolah menyampaikan beberapa informasi dari pihak sekolah kepada para siswa.

Baca juga : Polisi Simpati, Polsek Tellu Siattinge Kembali Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Melalui kesempatan ini pula, Syafriadi menyampaikan beberapa imbauan penting kepada semua peserta upacara, terkhusus kepada para siswa-siswinya.

“Banyak hal yang harus kami sampaikan kepada para pelajar SMA Negeri 14 Bone, sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan edukasi kepada mereka,” ujar Syafriadi.

Iptu Syafriadi sebagai pembina Upacara pengibaran bendera merah putih

Adapun hal-hal yang menjadi bahan imbauan Syafriadi, S.E., yaitu mengenai masalah kenakalan remaja, seperti tauran, perkelahian, termasuk pelanggaran lalu lintas.

“Para pelajar wajib mengenakan helm pada saat berkendara, kemudian dalam berkendara pun harus menaati semua aturan yang ada, tidak boleh ugal-ugalan, dan harus berhati-hati,” tambah Syafriadi.

Syafriadi mengingatkan bahwa para pelajar tersebut, merupakan harapan dan kebanggaan orang tua mereka. Jangan sampai orang tua di rumah kecewa akibat perbuatan anaknya yang melampaui batas.

Iptu Syafriadi sebagai pembina Upacara pengibaran bendera merah putih

Selain itu Syafriadi pun memuji pelaksanaan upacara yang begitu khidmat, dan dapat berjalan dengan lancar serta tertib.

Kehadiran Syafriadi selaku Pembina upacara ini pun mendapat respon yang positif dari Kepala SMA Negeri 14 Bone, Drs. Mubarak, M.Pd., yang berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Mubarak berharap dengan kehadiran Kapolsek Tellu Siattinge sebagai Pembina upacara ini, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa SMA Negeri 14 Bone.

 

AI_26

Artikel ini telah dibaca 17 kali

Baca Lainnya

Polwan ini peduli terhadap kamtibmas di desa binaannya

20 Juni 2024 - 14:28 WITA

Aiptu Suhati imbau jaga kamtibmas saat lakukan sambang

Bripka Saharuddin beri pesan kamtibmas saat sambang 

20 Juni 2024 - 14:20 WITA

Kegiatan sambang Bripka Saharuddin imbau jaga kamtibmas

Ibu Bhabin lakukan sambang demi dekat dengan warganya

20 Juni 2024 - 14:11 WITA

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa lakukan sambang 

19 Juni 2024 - 21:34 WITA

Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge lakukan pengamanan shalat Idul Adha

17 Juni 2024 - 20:55 WITA

Bripka Idrus pengamanan shalat Idul Adha

Ibu Bhabin kawal penyaluran bantuan beras di Desa Lea

17 Juni 2024 - 20:43 WITA

Trending di Polsek Tellu Siattinge