Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Ajangale · 4 Nov 2021 12:04 WITA ·

Waka Polsek Ajangale Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Timurung


 Waka Polsek Ajangale Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Timurung Perbesar

POLRESBONETRIBRATANEWS.COM, BONE – Waka Polsek Ajangale Polres Bone Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P, menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Timurung di Aula Puskesmas Timurung Desa Timurung Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (03/11/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone yang diwakili oleh Syamsul Bahri, Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, MSi, Danramil Ajangale Letda Inf. Usman, Kepala UPT. Puskesmas Timurung, para kades / sekdes wilayah kerja Puskesmas Timurung serta kader posyandu.

Lokakarya mini lintas sektor bidang kesehatan ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan Puskesmas Timurung.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kepolisian yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Ditemui usai kegiatan Waka Polsek Ajangale Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P berharap semua pihak dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 khususnya dalam wilayah kerja Puskesmas Timurung.

“Dengan adanya loka karya ini, mari kita dukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 khususnya dalam wilayah kerja Puskesmas Timurung”. Ucap Iptu Agustino.

( Dirman21 )

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jumat Curhat Pertengahan Ramadhan , Tampung Keluh Kesah Warga.

29 Maret 2024 - 14:26 WITA

PAMTURLALIN Di Pasar Tradisional, Langkah Proaktif Polisi dalam Meningkatkan Keamanan.

27 Maret 2024 - 22:14 WITA

Bagi- Bagi Takjil , Personil Polsek Ajangale Dan Bhayangkari Saling Berbagi Kebaikan.

26 Maret 2024 - 22:16 WITA

Personil Polsek Ajangale Dan Bhayangkari Menerima Kultum Dari Ustadz Riswandi

26 Maret 2024 - 21:53 WITA

Kapolsek Ajangale Bagikan Hadiah Lebaran Untuk Seluruh Personel Polsek Ajangale.

26 Maret 2024 - 21:19 WITA

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Lakukan Ini.

23 Maret 2024 - 22:15 WITA

Trending di Polsek Ajangale