Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Polsek Lamuru · 4 Feb 2022 20:53 WITA ·

Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru pantau kegiatan vaksin di Puskesmas Lamuru.


 Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru pantau kegiatan vaksin di Puskesmas Lamuru. Perbesar

polresbonetribratanews.com – Bone – walaupun terlihat lengang namun kegiatan vaksinasi di Puskesmas Lamuru tetap berjalan, dan terlihat Kanit Sabhra polsek lamuru Bripka H.Syarifuddin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ishak. R tetap setia memantau kegiatan vaksinasi tersebut, jumat ( 04/2/2022 ).

Sudah menjadi komitmen dari Polsek Lamuru untuk tetap memantau semua kegiatan vaksinasi diwilayahnya, pun termasuk hari ini walaupun terlihat agak sepi dari biasanya namun personil polsek Lamuru tetap hadir untuk melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi ini, ” ujarnya.

Walaupun hari ini jadwal vaksin secara tertulis tidak ada namun ada saja warga yang datang ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi, ini menandakan bahwa tingkat keaadaran warga untuk vaksin sudah masuk ketahaf penuh kesadaran karena tidak perlu lagi didatangi dirumahnya untuk diajak,” ungkap ishak.

Menurut pantauan media dilapangan penyebab sehingga pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Lmuru hari ini karena telah dijadwalkannya vaksinasi kedesa desa sehingga masyarakat cenderung menunggu petugas vaksinasi datang ketempatnya.

Dikonfirmasi melalui sambungan ponselnya Kapolaek Lamuru Iptu Welman menjelaskan , melihat situasi masyarakat mereka cenderung menunggu hal disebabkan karena rutinnya tim vaksinator turun kedesa desa mencari sasaran vaksin,” ungkap kapolsek.

 

SA

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wakapolsek Lamuru Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Tingkat Kecamatan Lamuru

24 Januari 2024 - 09:55 WITA

Bhabinkamtibmas Desa Mattampawalie Polsek Lamuru Aktif Lakukan Bakti Sosial di Desanya

16 Desember 2023 - 18:14 WITA

Polsek Lamuru polres Bone lakukan penanaman pohon secara serentak.

6 November 2023 - 09:13 WITA

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Wakapolsek Lamuru polres Bone sampaikan hal ini ke jama’ah.

6 November 2023 - 08:55 WITA

Polres Bone Gelar Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri.secara Dinas

24 Agustus 2023 - 17:58 WITA

Kapolsek Lamuru Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Se-Kecamatan Lamuru

14 Agustus 2023 - 08:34 WITA

Trending di Polsek Lamuru