Menu

Mode Gelap
Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme Laskar Anti Korupsi dan Pejuang 45 serta Masyarakat Bone Mendukung Deklarasi damai Pemilu 2023 dan demokratis Bersama Polres Bone

Sat Polairud · 2 Jan 2022 09:40 WITA ·

Cegah Kerumunan Masyarakat Pada Malam Pergantian Tahun 2022, Pemanganan Bersinergi Dilakukan Satpolairud Polres Bone


 Cegah Kerumunan Masyarakat Pada Malam Pergantian Tahun 2022, Pemanganan Bersinergi Dilakukan Satpolairud Polres Bone Perbesar

Polresbonetribaranews.com, Bone-Bajoe. Personil Satpolairud Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Bone Akp A. Sukri Sulaiman melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2022 dipintu masuk pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Jumat (31/12/2021) sore.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan instansi terkait wilayah kerja kawasan pelabuhan Bajoe bersama staf dan karyawan termasuk personil TNI dan seluruh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone.

Kasat Polairud Polres Bone mengatakan bahwa kegiatan tersebut tindak lanjut dari perintah pimpinan untuk membackup Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone dalam rangka pengamanan malam pengantian tahun 2022.

“Kami menindak lanjuti perintah pimpinan untuk membackup Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2022,” kata A. Sukri.

Pada kegiatan pengamanan tersebut, seluruh personil melakukan penutupan dipintu masuk pelabuhan terhadap pengunjung yang tidak berkepentingan yang ingin masuk diareal pelabuhan Bajoe.

“Kami bersama personil gabungan lainnya melakukan penutupan dipuntu masuk pelabuhan terhadap masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun diareal pelabuhan Bajoe guna mencegah adanya kerumunan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan dan balap liar,” jelas A. Sukri.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat agar tetap dirumah saja dan tidak melakukan acara ataupun pada malam pergantian tahun. Tutup Kasat.

Akbar38

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Personil Piket Markas Satpolairud Polres Bone Sambangi Nelayan, Ini Himbauan Yang Disampaikan

29 Maret 2024 - 10:23 WITA

Anggota Satpolairud Polres Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pembuat Kapal

29 Maret 2024 - 10:20 WITA

Pererat Tali Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan, Satpolairud Polres Bone Menggelar Buka Puasa Bersama

28 Maret 2024 - 08:54 WITA

Kasat Polairud Polres Bone Pimpin Anggotanya Lakukan Harwat Kapal

28 Maret 2024 - 08:50 WITA

Hari Pertama Menjabat Kasat Polairud, Akp Bunga Salu Kumpulkan Anggotanya

27 Maret 2024 - 09:58 WITA

Hari Pertama Menjabat Kasat Polairud, Akp Bunga Salu Kumpulkan Anggotanya

27 Maret 2024 - 09:55 WITA

Trending di Sat Polairud