Menu

Mode Gelap
Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan Polsek Ulaweng Pasang Baliho Sambut MTQ XXXII Provinsi Sulsel Antisipasi Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Kunjungi Warga Binaan Sampaikan Ini Selain Jaga Mako, Regu Penjagaan Polsek Kajuara Lakukan Ini Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Kawal Penyaluran BLT-DD Di Desa Mallahae

Polsek Mare · 1 Jun 2021 08:12 WITA ·

Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Mario Kapolsek Mare Sampaikan Imbauan Kepada Warga


 Hadiri Penyaluran BLT-DD  Desa Mario  Kapolsek Mare   Sampaikan Imbauan Kepada Warga Perbesar

BONE – Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muhammad Nawir menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap V Periode Bulan Mei 2021 di Desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone , Senin (31/05/2021)

Kegiatan penyaluran BLT DD Periode bulan mei tahun anggaran 2021 ini berlangsung di Aula Kantor desa Mario Kecamatan Mare Kabupaten Bone dan dihadiri oleh warga penerima bantuan sebanyak 157 KK ( Kepala keluarga) dengan jumlah yang diterima Rp 300.000 setiap KK .

Dalam Sambutannya Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir memberikan Imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif seperti Handphone (HP) atau sejenisnya,akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari .

“kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 “Ucap H.Muh Nawir.

“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan bhabinkamtibmasnya, dan jika ada penerima BLT DD yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa ” Lanjut H.Muh Nawir.

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Camat Mare Andi Awaluddin, S. STp , Danramil Mare Lettu Arh Muh Darwis,Sekcam Mare Muh Ikhsan,S.Sos Kepala desa Mario Muh Israj,Bhabhinkamtibmas Bripka Ikmal Andi Suaib pendamping desa Andi Suriati serta para kepala dusun desa Mario dan tokoh masyarakat.

 

Laporan Andenk21

Artikel ini telah dibaca 225 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kunjungi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Imbau Warga Waspada Penipuan

4 Februari 2023 - 10:48 WITA

Patroli Dialogis Malam Hari, Bhabinkamtibmas Berikan Himbaun Kepada Pemuda

4 Februari 2023 - 10:41 WITA

Jumat Curhat , Kapolres Mare Pesan Agar Masyarakat Pintar Menyaring Berita Hoax

3 Februari 2023 - 11:42 WITA

Jaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Mare Rutin Patroli Biru

3 Februari 2023 - 10:31 WITA

Jumat Curhat , Kapolres Mare Pesan Agar Masyarakat Pintar Menyaring Berita Hoax

3 Februari 2023 - 10:13 WITA

Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Mare Perkenlalkan Diri Langsung Dengarkan Keluhan Masyarakat

27 Januari 2023 - 10:28 WITA

Trending di Polsek Mare