Menu

Mode Gelap
Tiga orang remaja yang meresahkan pengguna jalan dengan aksi berbahaya dijalan (freestyle) kendaraannya dikandangkan di Polres Bone Kembali Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Bone Tangkap Pengendara Memakai knalpot brong yang membawa Sabu-sabu, Mari bersama kita berantas narkoba Bhayangkara Run 2024 Polres Bone, Ribuan Runners Membanjiri Kota Watampone dalam Semangat Sportifitas Penyerahan 26 Android untuk Operator Medsos Polsek Jajaran Polres Bone Wakapolres Bone Sambut Tim Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian Peran Polri dalam Menanggulangi Intoleransi dan Radikalisme

Polsek Dua Boccoe · 1 Mar 2021 13:04 WITA ·

Personil Polsek Dua Boccoe Pengaturan dan Pantau Aktifitas Di Pasar Tradisional


 Personil Polsek Dua Boccoe Pengaturan dan Pantau Aktifitas Di Pasar Tradisional Perbesar

Bone – Uloe, Mencegah tindak keriminal yang mungkin akan terjadi Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone turun ke pasar tradisional untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di Pasar tradisional Uloe Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bone, Senin (01/03/2021).

Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone Aipda Andi Rustan yang menlaksanakan pengamanan sekaligus untuk mengurai kemacetan menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang kemungkinan bisa terjadi kapan saja.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone hal tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone Aipda Andi Rustan menghimbau kepada pengunjung pasar agar selalu berhati -hati dengan barang yang dibawahnya dan tidak terlalu nampak dalam memakai perhiasan untuk mencegah tindak pidana seperti penjambretan.

Saat ditemui Personil Polsek Dua Boccoe Polres Bone mengatakan kepada wartawan “Hal ini rutin kami lakukan untuk menjaga situasi tetap aman supaya aktifitas jual beli dapat berjalan lancar dan selain untuk menjaga situasi tetap aman saya juga memantau arus lalulintas yang kerap macet akibat parkir liar” Kata Aipda Andi Rustan.

“Tidak lupa juga saya menghimbau kepada pengunjung pasar agar selalu berhati-hati dengan barang bawaannya seperti dompet dan tidak terlalu mencolok memakai perhiasan karena hal tersebut dapat memicu terjadinya penjambretan” Tambahnya.

Salah satu pengunjung pasar yang enggan disebut namanya mengatakan “Dengan hadirnya Polisi dihari pasar seperti ini kami merasa aman dan tenang saat berbelanja” Ungkapnya

(Mus)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Dua Boccoe ingatkan anggotanya tetap menjunjung netralitasnya menjelang Pemilu

30 Januari 2024 - 11:01 WITA

Polsek Dua Boccoe Dampingi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS (PTPS)

25 Januari 2024 - 09:20 WITA

Aipda Arjuna Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Beri Himbauan Kepada Pelajar SD

25 Januari 2024 - 09:12 WITA

Kapolsek Dua Boccoe Pastikan Kampanye di Dua Boccoe Berjalan aman dan Kondusif

25 Januari 2024 - 09:00 WITA

Aipda Andi Rustan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Peringati Isra Miraj bersama Warga

23 Januari 2024 - 08:36 WITA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Rutin Sambangi Warga Binaanya

15 Agustus 2023 - 08:00 WITA

Trending di Polsek Dua Boccoe