Tidak Pakai Masker, Siap – Siap Dapat Peringatan Keras Dari Polsek Kajuara

BONE- Sejumlah warga yang melintas didepan Mapolsek Kajuara pada saat pelaksanaan razia masker dan kelengkapan kendaraan lainnya mendapatkan teguran dan peringatan keras dari petugas Polsek Kajuara. ( 31/10/2021 )

Razia masker dan kelengkapan kendaraan pada malam akhir pekan oleh pihak Polsek Kajuara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kajuara. dalam keterangannya Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. kembali mengingatkan bahwa kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan serta disiplin berlalu lintas menjadi suatu problematika tersendiri dalam masyarakat, sehingga perlu upaya berkelanjutan dari pihak Kepolisian untuk terus menghimbau dan mengedukasi warga masyarkat agar senantiasa menjaga dan meningkatkan kesadaran dan disiplin prokes serta dalam berlalu lintas dijalan raya.

” Kami kembali mengingatkan bahwa kepatuhan dan disiplin protokol kesehatan serta disiplin berlalu lintas menjadi suatu problematika tersendiri dalam masyarakat, sehingga perlu upaya berkelanjutan dari pihak Kepolisian untuk terus menghimbau dan mengedukasi warga masyarkat agar senantiasa menjaga dan meningkatkan kesadaran dan disiplin prokes serta dalam berlalu lintas dijalan raya, kami tidak akan pernah berhenti dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat ,” ungkap Iptu Samsu Rijal di Mapolsek Kajuara.

Senada dengan Kapolsek Kajuara, Abdul Kadir seorang warga Desa Tarasu juga menyayangka bila ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

” Saya sebagai warga masyarakat sangat menyangkan bila ada warga yang tidak bisa patuh terhadap prokes, padahal bahaya terpapar covid-19 sangat nyata dan berbahaya, marilah kita meningkatkan disiplin dalam memakai masker termasuk juga dalam tertib dijalan raya agar keselamatan dapat terjaga ,” tuturnya.

Arrola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.